Breaking News:

Pandit Liga Inggris Prediksi Untuk Pertama Kali Liverpool Akan Ciut Saat Bertemu Manchester United

Pandit Liga Inggris, Graeme Souness, memprediksi Liverpool akan ciut atau merasa grogi saat bertemu Manchester United pada Minggu (17/1/2021) nanti.

Twitter.com/ManUTD_ID
Jelang laga Liverpool Vs Manchester United pada Minggu (17/1/2021) malam nanti, pandit Liga Inggris memprediksi The Reds bakal ciut untuk pertama kalinya saat bertemu Setan Merah. 

Pandit Liga Inggris Prediksi Untuk Pertama Kali Liverpool Akan Ciut Saat Bertemu Manchester United

POSBELITUNG.CO - Pandit Liga Inggris, Graeme Souness, memprediksi Liverpool akan ciut atau merasa grogi saat bertemu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/1/2021).

Liverpool akan menjamu Manchester United pada pertandingan di Anfield pada Minggu sore waktu setempat atau Minggu malam pukul 23.30 WIB.

Dalam siniar (podcast) Pitch to Post yang dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Graeme Souness mengatakan bahwa Liverpool layak merasa gentar saat bersua Setan Merah.

Sebab, skuad arahan Juergen Klopp pada musim 2020/2021 tidak memiliki konsistensi yang sama dibanding musim-musim sebelumnya walau berada di urutan kedua klasemen sementara.

“Biasanya, tim top hanya akan khawatir soal kondisi mereka sendiri. Hal itu berlaku untuk Liverpool selama beberapa tahun belakangan, tetapi mereka mengalami kesulitan musim ini. Fakta semacam ini bukan saya ucapkan sembarangan,” kata Souness.

Baca juga: Jelang Liverpool Vs Manchester United, Psywar Dimulai, Nemanja Matic Sesumbar Bikin The Reds Nangis

“Menurut saya Liverpool akan merasa gugup pada pertandingan nanti. Selama dua tahun belakangan pujian tak berhenti mengalir untuk mereka karena permainan mereka sangat bagus."

"Hanya, tahun ini Liverpool secara konsisten tidak menampilkan permainan demikian dan kerap kehilangan poin di momen yang tak Anda sangka,” ucap dia lagi.

Rivalitas antara kedua tim pun akan menjadi motivasi bagi Manchester United mengalahkan Liverpool pada laga Super Sunday mendatang.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris, Arsenal Masih di Luar 10 Besar, Man City Pepet Liverpool

“Mereka bukan tim yang sama konsistennya musim ini. Mungkin Liverpool merasa masih masuk bursa juara, tetapi kalau ada satu laga yang ingin dimenangi Man United, itu adalah pertandingan versus Liverpool,” tutur Souness.

Halaman
12
Editor: M Ismunadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved