Breaking News:

Thailand Open I 2021, Leo/Daniel Bikin Wakil Inggris Merana: Kami Tak Menyangka Bisa Sejauh Ini

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sama sekali tak menyangka bisa lolos ke babak semifinal Thailand Open I 2021.

Kolase Posbelitung.co
Thailand Open I 2021, Leo/Daniel Bikin Wakil Inggris Merana: Kami Tak Menyangka Bisa Sejauh Ini 

Thailand Open I 2021, Leo/Daniel Bikin Wakil Inggris Merana: Kami Tak Menyangka Bisa Sejauh Ini

POSBELITUNG.CO - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sama sekali tak menyangka bisa lolos ke babak semifinal Thailand Open I 2021.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menunjukkan penampilan yang solid tatkala berjumpa wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak perempat final Thailand Open I 2021.

Dalam pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat (15/1/2021), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang setelah menjalani tiga gim dengan skor 12-21, 21-14, 21-15.

Selepas menjalani laga tersebut, Daniel Marthin sama sekali tak menyangka jika dirinya dan sang partner, Leo Rolly Carnando bisa melangkah jauh pada Thailand Open I 2021.

Baca juga: Hasil Thailand Open I 2021, Misi Balas Dendam Anthony Ginting Berhasil, Satu Tiket ke Semifinal

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, pada babak perempat final Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021)
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, pada babak perempat final Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021) (Raphael Sachetat via BolaSport.com)

"Kami tidak pernah membayangkan jika kami bisa melangkah sejauh ini," kata Daniel Marthin, seperti dilansir BolaSport.com dari rilis resmi BWF.

Pada kesempatan yang sama, Daniel Marthin juga menyoroti strategi Marcus Ellis/Chris Langridge yang acap kali mengulur-ngulur waktu terutama pada gim kedua.

Di sisi lain, pebulu tangkis tunggal putra yang baru berusia 19 tahun tersebut juga tidak menampik jika dirinya melakukan strategi yang sama dengan Ellis/Langridge.

Strategi Ellis/Langridge dengan melakukan delay permainan sempat membuat Leo/Daniel kesulitan terutama pada saat-saat akan menerima servis.

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Italia Pekan Ini, Ada Duel Inter Milan Vs Juventus, Ditutup Cagliari Vs AC Milan

Namun demikian, hal itu tidak lantas membuat Daniel Marthin putus asa sebelum akhirnya mampu membuat Ellis/Langridge merana pada akhir laga.

Halaman
12
Editor: M Ismunadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved