Breaking News:

Biar Adil, Rocky Gerung Minta Raffi Ahmad Harus Diproses Hukum Seperti Habib Rizieq Shihab

Keistimewaan diberikan oleh pemerintah kepada presenter kondang Raffi Ahmad yang mewakili para generasi muda yang mendapat suntikan perdana vaksin.

Instagram
ROCKY GERUNG DAN JOKOWI 

POSBELITUNG.CO -- Keistimewaan yang diberikan oleh pemerintah kepada presenter kondang Raffi Ahmad yang mewakili para generasi muda untuk mendapat suntikan perdana Vaksin Covid-19, sia-sia.

Pasalnya kelakuan Raffi Ahmad malah tidak mencerminkan sikap sebagai teladan untuk generasi muda agar mau menerima vaksin covid-19.

Justru setelah mendapat suntikan Vaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widido di istana negara, malamnya Raffi Ahmad malah menghadiri pesta tanpa menerapkan protokol kesehatan yang tepat.

Padahal suami Nagita Slavina ini baru beberapa jam setelah ia disuntikkan dengan vaksin covid-19 pada hari Rabu (13/1/2021) dua hari lalu.

Banyak kalangan yang merasa kecewa dengan sikap Raffi Ahmad tersebut. 

Pengamat politik Rocky Gerung  bahkan berbicara lantang, mengatakan seharusnya Raffi Ahmad tetap diproses hukum seperti Habib Rizieq Shihab.

Raffi Ahmad yang kepergok pesta setelah divaksin Covid-19 seharusnya diproses hukum layaknya Rizieq Shihab.

Hal ini diungkapkan Rocky Gerung di akun YouTube-nya, Jumat (15/1/2021).

Sejumlah foto di pesta itu tersebar luas di media sosial, dan menuai kritik dari sesama seniman, hingga pengamat sosial.

Di pesta itu, Raffi melihat dengan selebriti lain seperti Gading Marten, dan selebriti Anya Geraldine tidak menjaga jarak sampai tidak mengenakan topeng.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved