Breaking News:

Advertorial

DPD Partai Golkar Belitung Bantu Korban Banjir

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) tingkat II Kabupaten Belitung menyerahkan bantuan kepada korban banjir di beberapa wilayah

DPD Partai Golkar Belitung Bantu Korban Banjir - belitung-1601.jpg
Ist/dok pribadi
Bantu korban banjir - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan didampingi pengurus Partai Golkar dan AMPI Kabupaten Belitung memberi bantuan kepada korban banjir, Jumat (15/1).
DPD Partai Golkar Belitung Bantu Korban Banjir - belitung-160121.jpg
Ist/dok pribadi
Bantu korban banjir - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan didampingi pengurus Partai Golkar dan AMPI Kabupaten Belitung memberi bantuan kepada korban banjir, Jumat (15/1).

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) tingkat II Kabupaten Belitung menyerahkan bantuan kepada korban banjir di beberapa wilayah Kota Tanjungpandan. Bantuan disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Yoga Nursiwan didampingi pengurus Partai Golkar kepada warga korban banjir, Jumat (15/1/2021).

Penyaluran bantuan yang didampingi pengurus dan anggota Angkat Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Belitung itu, diserahkan kepada korban banjir di Kampung Amau, perumahan Billiton Regency, Kolong Sampan serta pemukiman warga di Jalan Jenderal Sudirman Desa Aik Rayak.

Bantuan berupa bahan kebutuhan sehari-hari serta peralatan pel untuk membersihkan rumah.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dengan baik. Bantuan ini sebetulnya tidak seberapa, tapi cukuplah untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir,”  kata Yoga Nursiwan, Jumat (15/1).

Pemuda yang juga anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini berharap banjir cepat surut. Ia mengatakan, tidak ada yang perlu disalahkan dalam peristiwa banjir ini, yang terpenting saling bahu membahu membantu sesama.

“Kita berdoa bersama, agar cobaan ini cepat berlalu. Mari kita saling tolong menolong, bahu membahu saling membantu agar peristiwa ini cepat berakhir,” katanya. (advertorial/tas)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved