Breaking News:

Kapolres Belitung Timur Apresiasi Penangkapan Dua Napi yang Kabur

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo mengapresiasi ditangkapnya dua napi yang kabur dari Lapas Tanjungpandan dua hari lalu

IST/dok Sat Reskrim Polres Belitung
Jajaran Sat Reskrim Polres Belitung melakukan olah TKP di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, Minggu (17/1/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo mengapresiasi ditangkapnya dua napi yang kabur dari Lapas Tanjungpandan dua hari lalu. Napi bernama Burhanudin dan Angga ini ditangkap di Dusun Aik Malik, Desa Bantan, Membalong, Selasa (19/1/2021) pukul 04.30 WIB.

Jojo mengatakan saat tahu ada napi kabur langsung memerintahkan personelnya koordinasi dengan pihak terkait dan turut membantu pencarian dua napi tersebut.

"Tim dari Polres Belitung, Lapas, dan dari Polres Beltim dalam hal ini Polsek Dendang berhasil menangkap kedua napi di wilayah Membalong. Kami ucapkan tetima kasih terhadap anggota kami yang sudah bantu ungkap," kata Jojo kepada posbelitung.co, Selasa.

Sebelum ditangkap, tim yang dipimpin Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Romiwin Hutasoit mengembangkan informasi dari masyarakat terkait keberadaan dua napi tersebut, bahkan tim sempat bergerak menuju Belitung Timur.

Setelah itu berkoordinasi dengan jajaran Polsek Dendang hingga dini hari untuk mengumpulkan informasi lebih valid tentang keberadaan kedua napi tersebut.

Lalu, sekitar pukul 02.30 WIB, tim yang diback up empat orang Tim Opsnal Polsek Dendang mendapatkan informasi kedua napi tersebut berada di wilayah Dusun Aik Malik, Desa Bantan, Kecamatan Membalong.

"Saya langsung memimpin pengejaran bergerak menuju ke lokasi dan keduanya berhasil diamankan pada pukul 04.30 WIB dini hari tadi," kata Romiwin.

(Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved