Breaking News:

Wijin Tonton Video Syur Gisel di Toilet, Mantan Pacar Agnes Mo Ini Ngaku Syok, Lemes Gak Bisa Nangis

Awalnya Wijin sempat membantah jika video tersebut merupakan rekayasa, hingga pergi ke toilet dan berdoa agar diberi kekuatan.

Editor: Hendra
instagram/ @mimijulid
Video panas mirip artis yang dikaitkan dengan Gisel 

POSBELITUNG.CO, -- Gisella Anastasia atau Gisel tersangkut kasus video tak senonoh membuat Wijin syok saat pertama kali menontonnya.

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin pun mengungkapkan perasaannya melihat video syur Gisel kekasihnya sedang beradengan intim dengan pria lain.

Dalam video tak senonoh tersebut, Gisella Anastasia beradegan hot dengan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes

Mengetahui video tak senonoh sang kekasih dengan lelaki lain, Michael Yukinobu de Fretes, tersebar hingga viral di media sosial, mantan pacar Agnez Mo ini langsung lemas.

Seolah tak percaya, awalnya Wijin sempat membantah jika video tersebut merupakan rekayasa, hingga pergi ke toilet dan berdoa agar diberi kekuatan.

Video Syur Mirip Gisel, Wijin Ingatkan eks Gading Marten Berbusana Tertutup, Ibu Gempi Malah Menolak
Video Syur Mirip Gisel, Wijin Ingatkan eks Gading Marten Berbusana Tertutup, Ibu Gempi Malah Menolak (Instagram @gisel_la @jaysforeal)

Momen ini diungkapkan Wijaya Saputra kepada Melaney Ricardo dalam vlog terbarunya: CURAHAN HATI WIJIN TENTANG GISEL!, yang diunggah pada Senin (18/1/2021).

Dalam tayangan tersebut Melaney mempertanyakan sejumlah pertanyaan mengenai Gisella Anastasia.

Satu diantaranya asal muasal Wijin mengetahui video syur tersebut.

Kekasih Gisella Anastasia menyatakan sempat tak percaya dengan video syur itu, dan ia mengira itu isu yang tahun sebelumnya.

"Satu temanku telepon, (dia bilang), ‘Jin, ini lagi ada yang viral, ada video’, ‘Ah, video apaan?’, ‘Ah, itu yang sebelumnya kali’, ‘No, ini ada lagi, gue minta izin ya gue kirimin’,” aku Wijin.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved