Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pasca Disuntik Vaksin Nafsu Makan Wali Kota Pangkalpinang Bertambah, Masyarakat Tidak Perlu Khawatir

Para pejabat bersama Forkominda di Provinsi Bangka Belitung sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Ist/humas pemkot Iwan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19. 

POSBELITUNG.CO -- Para pejabat bersama Forkominda di Provinsi Bangka Belitung sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Termasuk Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil. Terkait dengan reaksi pasca divaksin yang sudah hampir satu minggu pada Jumat (15/1/2021) lalu Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengaku tak merasakan gejala apapun.

Usai melakulan suntik vaksin yang disebut-sebut akan drop dan merasakan gejala sakit dibantah oleh Molen, ia justru merasa lebih kuat.

"Yang katanya abis disuntik itu bikin drop, sakit, dan segala macem itu hoaks, saya sudah merasakan sendiri badan saya terasa lebih kuat, mungkin karena saya percaya diri ya," ungkap Molen kepada Bangkapos.com, Kamis (21/1/2021).

Bahkan kata Molen, sejak usai divaksin kemarin dirinya mengaku nafsu makannya semakin bertambah.

"Bahkan usai divaksin kemarin ngeri nafsu makan saya semakin bertambah terus, sudah berusaha saya kurangi sekarang ini pengen makan terus heran saya juga," sebutnya.

Molen berharap, masyarakat tidak lagi khawatir dengan penyuntikan vaksin sebab dirinya sudah lebih dulu merasakan untuk pertama kalinya.

"Kami sudah mencoba dan merasakan langsung, tinggal tahap kedua nanti kita tunggu penjadwalannya, inshallah ini aman lah jadi masyarakat kita tidak perlu takut lagi. Lihat kami tidak apa-apa," katanya.

Dia menuturkan, dirinya sudah sangat rindu situasi Kota Pangkalpinang yang kembali normal, tidak dibatas oleh sesuatu dalam beaktivitas.

"Jujur saya ini sudah rindu situasi di negara kita ini, kota kita tercinta ini seperti dulu lagi, di mana kita bisa beraktivitas tanpa batasan, ini masyarakat cari ekonomi susah nah mudah-mudahan dengan hadirnya vaksin ini membawa kembali lagi normal kehidupan kita," harapnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved