Breaking News:

Lifestyle

Sempat Divonis Obesitas, Fotografer Langganan Kahiyang Ayu Ini Bikin Pangling, Begini Pola Dietnya!

Diera Bachir mengaku dirinya sempat memilih untuk menerima kenyataan karena Ia pikir diet itu menyiksa.

Sajiansedap.grid.id
Bukan diet menyiksa, diet Diera Bachir termasuk santai dan tetap makan enak. 

POSBELITUNG.CO - Bagi yang suka mengikuti Instagram artis tanah air, pasti tidak asing dengan nama Diera Bachir.

Diera Bachir adalah fotografer langganan banyak artis, sebut saja Kahiyang Ayu sampai Irish Bella.

Karena pandemi, Diera mengaku kalap konsumsi dessert kesukaannya sampai-sampai berat badannya tembus 100kg.

"Lupa menjaga titipan raga ini jugaa dan sampai berat badanku Jackpot di obesitas tingkat II mencapai 3 digit," kata Diera.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk diet. Namun bukan diet menyiksa, diet Diera Bachir termasuk santai dan tetap makan enak.

Turun 7 kg dalam sebulan, Diera Bachir pun bongkar habis pola dietnya yang gampang banget dicontek.

Pamer tubuh langsing sampai bikin pangling

Diera mengaku dirinya sempat memilih untuk menerima kenyataan karena Ia pikir diet itu menyiksa.

"Dulu aku pikir 'kayaknya gak mungkin deh bisa turun.. udahlah gini aja udah happy'."

Namun dengan diet yang Ia jalani sekarang, Diera mengaku sangat menikmati karena tidak menyiksa sama sekali.

Halaman
12
Editor: Rusaidah
Sumber: Sajian Sedap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved