Breaking News:

Berita Belitung Timur

Andryanto Telah Pergi, Pejabat Satu Ini Tidak Pernah Mengeluhkan Sakit

Belitung Timur (Beltim), Minggu (24/1/2021) kehilangan satu putra terbaiknya, Andryanto Putra yang mejabat sebagai Kepala Pelaksana BPBD Beltim.

posbelitung.co
Jenazah Almarhum Adryanto Putra (49) saat akan diberangkatkan ke Masjid untuk disalatkan dan Dikebumikan di Perkuburan Desa Mentawak, Minggu (24/1/2020). (Posbelitung.co/Suharli) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Belitung Timur (Beltim), Minggu (24/1/2021) kehilangan satu putra terbaiknya, Andryanto Putra yang mejabat sebagai Kepala Pelaksana BPBD Beltim.

Almarhum tutup usia pada umur 49 tahun, sekitar Pukul 06.00 WIB di Puskesmas Kelapa Kampit. Ia meninggalkan dua orang perempuan bernama Adelaide (18) dan Audrey (16) dan Istri Bernama Dr Gisella (49).

Kepergian almarhum meninggalkan duka mendalam pada rekan-rekannya.  Bahkan sebagian rekannya tidak percaya bahwa pria yang memiliki karakter periang itu telah pergi untuk selamanya.

Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza didampingi Wakil Bupati Belitung Timur, Sekda Belitung Timur beserta para Kepala OPD tampak melayat dirumah duka yang berada di Desa Senyubuk, Kecamatan Kelapa Kampit.

Bupati Belitung Timur, Yuslih saat ditemui dirumah duka secara pribadi maupun secara kedinasan bela sungkawa berharap,  keluarga almarhum diberikan ketabahan dan almarhum diterima sisi-Nya.

"Dia (almarhum -red) adalah orang yang baik, kinerjanya juga cukup bagus," ujar Yuslih, Minggu (24/1/2021).

Sementara itu Sekda Kabupaten Belitung Timur, Ikhwan Fahrozi mengaku tidak menyangka pada kabar kepergian almarhum. Ia mengatakan bahwa anak buahnya tersebut tidak pernah mengeluhkan sakit meski rutin bertemu.

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Beltim, Helmy Akbar mangatakan almarhum tidak pernah menampakan wajah susah, selalu riang di mata anak buahnya.

"Kalau anak buah kerja capek, datang beliau ini langsung ilang lelahnya. Banyak kenangan sukanya. Beliau ini mungkin sudah jadi kebiasaannya kalau sakit tidak pernah bilang ke kami. Kami tahu beliau sakit itu hari Jumat lalu," ujar Helmy.

Almarhum dikebumikan di Perkuburuan (TPU) Desa Mentawak Kelapa Kampit. Selama hidupnya almarhum pernah mejabat sebagai Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi Belitung Timur, Sekretaris Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu, Kabag Umum Setda Belitung Timur dan jabtan terakhir Kepala Pelaksana BPBD Beltim. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved