Breaking News:

Advertorial

Peringati HUT ke-19 , IIPK Bank Sumsel Babel Berkiprah di Pendidikan, Ekonomi, dan Keagamaan

IKATAN Istri-istri Pegawai dan Karyawati (IIPK) Bank Sumsel Babel merayakan hari ulang tahun ke-19 di Hotel BW Suite Belitung, Kamis (21/01)

IST/Dok Bank Sumsel Babel
Foto bersama Ketua dan Wakil Ketua IIPK Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan bersama istri bupati, sekda, ketua DPRD, wakil ketua DPRD, dan ketua GOW Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.Co , BELITUNG -- Ikatan Istri-istri Pegawai dan Karyawati (IIPK) Bank Sumsel Babel merayakan hari ulang tahun ke-19 di Hotel BW Suite Belitung, Kamis (21/1/2021).

Acara tersebut dihadiri Pembina IIPK Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan M Ali Joni bersama Ketua IIPK Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan Nurlia Nova.

Nurlia dalam sambutannya mengatakan, organisasi turut bergerak membangkitkan kemandirian, kepedulian, dan kreativitas di era new normal sekarang ini.

Hal tersebut dilakukan dengan memberdayakan istri pegawai agar selalu menjalankan kegiatan dalam kemasyarakatan.

IIPK bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung di bidang pendidikan, ekonomi, dan keagamaan. Makanya mulai November 2020 hingga saat ini pihaknya telah menyalurkan bantuan berupa bantuan laptop, uang tunai, Al-Qur’an, serta kebutuhan pokok. “Ada juga bantuan renovasi bangunan senilai Rp 5 juta masing-masing kepada Baitul Qur’an Belitung dan Tahfidz Qur’an Raudlatul Jannah,” ucapnya.

Nurlia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya dalam menunjang bidang pendidikan keagamaan. Di samping itu, organisasi diharapkan terus berkembang dan terus meningkatkan berbagai hal dalam mencapai program kerja yang maksimal.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung Asmara Sahani Saleh berpesan agar IIPK harus terus meningkatkan kinerja dan kreativitas kerja setiap anggota. Kemudian mampu berkiprah nyata dengan menjalin sinergisitas dalam menjalankan program pemerintah yang memberikan kontribusi terhadap masyarakat.

“Peran IIPK dalam mendukung pembangunan juga menjadi bagian penting. Mengingat anggotanya dapat memberikan ide dan gagasan yang dapat memberikan dampak positif. Untuk itu dituntut agar mampu meningkatkan SDM para pengurus dan anggota dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan,” ujarnya.

Asmara berharap dapat tercipta proses pembelajaran serta berupaya bersama meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Selain itu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri, juga dapat diandalkan.

HUT Ke-19 IIPK Bank Sumsel Babel ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua IIPK Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan Nurlia Nova. Selain pada peringatan di hotel tersebut, sebelumnya juga sempat digelar rangkaian peringatan berupa lomba menyanyi mars IIPK pada 16 Januari 2021 lalu. 

Adapun para tamu undangan, di antaranya Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Belitung Rohana Hendra Caya, istri Ketua DPRD Kabupaten Belitung Inting Harisa, istri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung Jovita Rama dan Leny, serta Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ratna Lely Pancawati. Serta pengurus IIPK Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan, pengurus Baitul Qur’an Belitung, dan Tahfidz Qur’an Raudlatul Jannah. (advertorial/del)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved