Breaking News:

Lifestyle

Kenalan dengan Juvis Diet, Rahasia Diet Park Bom 2NE1 yang Berhasil Turunkan 11 Kilogram

Bukan hanya itu, Park Bom juga mengatakan bahwa ia merasa lebih sehat dan bahkan ia berhasil untuk berhenti meminum obat ADD-nya.

Instagram.com/newharoobompark
Park Bom berhasil menurunkan berat badannya 11 kilogram dengan bantuan Juvis Diet. 

POSBELITUNG.CO - Publik digemparkan dengan penurunan berat badan drastis Park Bom, personil girl group asal Korea Selatan, 2NE1.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Park Bom mengunggah foto sebelum dan sesudah diet yang ternyata dibantu oleh Juvis Diet.

Park Bom diketahui mengalami kenaikan berat badan akibat pengobatan ADD (Attention Dificit Disorder) yang dialaminya.

Pada unggahan Instagramnya, Park Bom menjelaskan kepada publik bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya sebesar 11 kg dari sebelumnya 70 kg berkat bantuan Juvis Diet.

Bukan hanya itu, Park Bom juga mengatakan bahwa ia merasa lebih sehat dan bahkan ia berhasil untuk berhenti meminum obat ADD-nya.

Ia pun dengan senang mengatakan kepada fansnya bahwa ia berencana untuk kembali ke dunia hiburan untuk menyanyi.

Juvis Diet sendiri adalah perusahaan konsultasi diet yang telah menangani berbagai masalah diet beberapa artis Korea seperti Shindong 'Super Junior', Sam Hammington, serta Huh Gak.

Meski demikian, Juvis Diet mengungkapkan bahwa Park Bom adalah selebriti yang paling sulit untuk ditangani.

"Karena ADD yang dideritanya, ia sering kali mengalami perubahan mood dan emosi dan karena itu manajemen (diet) berhenti di tengah jalan. Ia juga tidak bisa mengontrol nafsu makannya dan hal itu membuat dietnya semakin sulit," ujar Juvis Diet.

Lantas, apa itu Juvis Diet dan bagaimana mereka membantu diet para artis Korea seperti Park Bom dan Shindong Super Junior?

Halaman
1234
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved