Breaking News:

Dulu Tak Dinafkahi, Tsania Marwa Akui Jual Emas Batangan Atalarik Syach

Saat tim kuasa hukum Atalarik memeriksa rumah Tsania pada 22 Januari 2021, mereka hanya menemukan BPKB mobil Mercedes Benz.

TRIBUNNEWS.COM/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Tsania Marwa seusai sidang perceraian, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis peran Tsania Marwa masih berseteru dengan mantan suaminya, Atalarik Syach, terkait pembagian harta gana-gini.

Atalarik diketahui memasukkan barang-barang seperti perhiasan, sepatu, tas mewah, serta mobil dalam gugatannya.

Saat tim kuasa hukum Atalarik memeriksa rumah Tsania pada 22 Januari 2021, mereka hanya menemukan BPKB mobil Mercedes Benz.

Tsania mengatakan, ia menjual emasnya karena selama proses cerai ia tidak dinafkahi. Selain itu, kata Tsania, Atalarik juga meminta honornya yang dulu dikembalikan.

"Awalnya ada tiga emas batangan, yang dua emang saya bawa, yang satu ditinggal di sana. Saat itu saya lagi enggak pegang uang," kata Tsania Marwa, dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Rabu (27/1/2021).

"Emas batangan itu saya jual karena satu, saya enggak dapat nafkah. Yang kedua, waktu itu tergugat minta honornya dibalikin," sambung Tsania.

Sebelumnya, Tsania juga mengungkapkan bahwa Atalarik meminta cincin pertunangan hingga hadiah ulang tahun saat pacaran berupa jam tangan, dikembalikan.

Di sisi lain, Tsania mengaku dulu juga memberi hadiah jam tangan, tetapi hingga sekarang tak memintanya kembali.

Adapun Atalarik Syach dan Tsania Marwa bercerai pada 2017. Mereka telah dikaruniai dua anak. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tsania Marwa Akui Jual Emas Batangan Atalarik Syach karena Dulu Tak Dinafkahi"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved