Breaking News:

Advertorial

Honda TDM Belitung Kembali Menggelar Kegiatan Servis Ekonomis dan Promosi

PT.TUNAS DWIPA MATRA  (TDM) yang beralamat di jln Jend Sudirman no 20 perempatan lampu merah pkl.lalang kembali mengadakan servis ekonomis dan bagi ba

ist
HONDA TDM BELITUNG KEMBALI MENGGELAR KEGIATAN SERVIS EKONOMIS DAN PROMOSI 

POSBELITUG.CO , BELITUNG -- PT Tunas Dwipa Matra  (TDM) yang beralamat di jln Jend Sudirman no 20 perempatan lampu merah Pangkal Lalang kembali mengadakan servis ekonomis dan bagi bagi masker di SMKN 2 Tanjungpandan.

“Kami PT Tunas Dwipa Matra mengadakan kegiatan ini untuk menjalin kedekatan dengan pengguna motor Honda khususnya sebagai bentuk ungkapan terimakasih terhadap konsumen Honda yang loyal, tidak hanya melakukan kegiatan servis kunjung bahkan kami memberikan diskon servis." ungkap Siti Fatimah selaku PIC acara kegiatan servis ekonomis.

Ia merasa gembira melihat antusias guru-guru dan siswa siswi dengan adanya kegiatan dari Honda.

“Kegiatan ini membuat kami merasa lebih dekat guru-guru khususnya dan pengguna motor Honda pada umumnya.Dengan dekatnya kami pada masyarakat ,kami berharap Honda semakin dicinta oleh masyarakat semua kalangan, dengan memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Siti.

Siti  menambahkan, Showroom dan AHASS Honda  TDM Belitung, buka setiap hari Senin-Sabtu,

Pukul 08.00 – 16.00 WIB untuk konsumen yang mau service tanpa antri  bisa booking service.

Melayani service kunjung  dan pit ekspress, begitu juga untuk pembelian sepeda motor, Honda TDM Belitung tetap melayani konsumen baik pembelian cash maupun kredit.

Di mana pemesanan kendaraan dapat dilakukan dari rumah dengan berbagai cara, konsumen dapat mengunjungi Web. Kami di : www.hondabelitung.com

http://motor123.id/honda-belitung atau juga bisa melalui pesan Wa atau Telp 0819 9541 1494 (ulan).

Mau tau informasi-informasi lebih lanjut mengenai Honda? Yuk follow  instagram  @hondababel_tdmbelitung dan ikuti FB Hondababel Tdm Cab Belitung, banyak games dan hadiah menarik loh untuk pengikut setia Honda.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved