Breaking News:

Minta Nita Thalia Jadi Istri Kedua, Raffi Ahmad: Itu Mah Lagi Syuting

Sebelumnya, Nita Thalia membuat pengakuan yang mengatakan pernah mendapat tawaran dari Raffi Ahmad untuk menjadi istri kedua.

MAULANA MAHARDHIKA
Aktor Raffi Ahmad berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Penyanyi dangdut Nita Thalia menyebut dirinya pernah ditawari Raffi Ahmad jadi istri keduanya.

Hal ini diakui Raffi Ahmad bahwa ia pernah mengucapkan itu di hadapan Nita. Tetapi, ucapan tersebut ternyata hanya untuk keperluan syuting, bukan dalam arti sesungguhnya.

"Itu mah lagi syuting, itu lagu syuting," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Suami Nagita Slavina itu juga mengatakan, ucapannya kepada Nita Thalia itu hanya sebatas candaan saja.

"Bercandaan, itu lagi syuting. Satu aja enggak habis-habis, bro. Itu lagi syuting saja, lagi syuting sama Teh Nita, suka bercanda-canda, lagi syuting," kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Nita Thalia membuat pengakuan yang mengatakan pernah mendapat tawaran dari Raffi Ahmad untuk menjadi istri kedua.

Nita dalam tayangan Kursi Panas di Trans TV awalnya terkejut ketika diperlihatkan foto Raffi Ahmad.

"Aduh kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku sih fotonya, bingung kan jadinya," ujar Nita, dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (26/1/2021).

"Dia pernah nembak aku," ucap Nita terdiam sejenak. Ia kemudian berkata, "ah aku keceplosan."

Nita mengaku peristiwa tersebut terjadi sekitar tahun 2015 atau 2016. Saat itu, dia dan Raffi sudah sama-sama memiliki pasangan.

"Pernah nanya 'Teteh mau enggak kalau Teteh jadi istri kedua aku,'" ucap Nita.

Nita Thalia yang terkejut mendengan ucapan Raffi, akhirnya menolak tawaran Raffi Ahmad. Alasannya karena mereka sama-sama sudah menikah. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Akui Pernah Minta Nita Thalia Jadi Istri Kedua, tetapi..."

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved