Breaking News:

Pernah Didekati Raffi Ahmad hingga Vicky Prasetyo, Ini Pengakuan Nita Thalia

Nita Thalia mengungkap Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo pernah mendekatinya. Meski didekati dua pria tersebut, Nita Thalia menolaknya.

Kompas.com
Nita Thalia diabadikan usai mengisi acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015) sore. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Nita Thalia, penyanyi dangdut yang baru saja menyandang status janda usai bercerai dengan Nurdin Rudythia akhir tahun 2020 lalu, memiliki suara merdu juga punya paras cantik dan seksi.

Maka banyak laki-laki yang memuja dan mengejar Nita Thalia. Baru-baru ini, Nita Thalia membuat heboh dengan pernyataannya soal Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Nita Thalia mengungkap Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo pernah mendekatinya. Meski didekati dua pria tersebut, Nita Thalia menolaknya.

Hal tersebut diungkapkannya saat duduk di kursi panas Trans TV.

Pedangdut asal Bandung ini mengaku pernah didekati Raffi Ahmad dan ditembak pada tahun 2015 atau 2016.

Saat itu, Nita Thalia dan Raffi Ahmad sudah sama-sama memiliki pasangan. Oleh karenanya, Nita Thalia ditawari untuk menjadi istri kedua Raffi Ahmad.

"Pernah nanya 'teteh mau enggak kalau teteh jadi istri kedua aku," ucap Nita Thalia dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (26/1/2021).

Nita Thalia yang terkejut mendengar ucapan Raffi Ahmad, akhirnya menolak tawaran tersebut karena mereka sama-sama sudah menikah.

Meski demikian, hubungan Nita Thalia dan Raffi Ahmad hingga kini masih terjalin baik.

Tidak hanya Raffi Ahmad, Nita Thalia juga membuat pengakuan pernah didekati Vicky Prasetyo. Dia mengaku heran melihat sikap Vicky Prasetyo yang masih mendekatinya.

Padahal, Vicky telah resmi melamar kalina Ocktaranny. "Mau nikah nanti tanggal 21 Februari sama Kalina, tapi dia juga sampai sekarang masih ngejar-ngejar saya," kata Nita Thalia.

Nita Thalia bahkan mengungkapkan Vicky masih menghubunginya seminggu sebelum hari lamarannya. Pesan yang dikirim Vicky Prasetyo juga pada jam yang tak biasa, yaitu saat tengah malam.

"Seminggu lalu, (bilang) 'Say, apa kabar?' Padahal kan tiap hari juga ketemu," tutur Nita Thalia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengakuan Nita Thalia Pernah Didekati Raffi Ahmad hingga Vicky Prasetyo"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved