Breaking News:

Bantu Korban Banjir Kalimantan Selatan, Raffi Ahmad Kirim 2.000 Paket Sembako

Bantuan tersebut dibawa menggunakan jet pribadi milik pengusaha muda Gilang Widya Pramana, dari Jakarta ke Kalimantan Selatan.

MAULANA MAHARDHIKA
Aktor Raffi Ahmad berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018. 

POSBELITUNG.CO - Raffi Ahmad melalui J99 Corp serta MS Glow, Raffi dan RANS Entertainment mengirimkan sekitar 2.000 paket sembako dan uang tunai kepada korban banjir di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut dibawa menggunakan jet pribadi milik pengusaha muda Gilang Widya Pramana, dari Jakarta ke Kalimantan Selatan.

"Semoga dengan pengiriman melalui pesawat ini, misi kemanusiaan untuk membantu sesama dapat berjalan dengan selamat," kata Raffi Ahmad dalam keterangan resminya, dilansir dari Antara, Kamis (28/1/2021).

Pada awal 2021, banjir melanda Kalimantan Selatan. Tercatat ada 11 dari 13 kabupaten atau kota yang terendam banjir.

Menurut data Pos Komando Tanggap Darurat Banjir Provinsi Kalsel pada Rabu (27/1/2021) pagi, seperti diwartakan Kompas.id, ada sebanyak 625.647 jiwa masih terdampak banjir.

Selain itu, ada 65.121 orang masih harus mengungsi, 24 orang meninggal dunia, dan tiga orang dilaporkan hilang. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Kirim 2.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved