Breaking News:

Dua Item Tanaman Harus Dikembangkan di Pulau Belitung (VIDEO)

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, kamis (28/1/2021) memberikan bimbingan teknis (bimtek) kepada puluhan penyuluh pertanian di Pulau Belitung.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tomi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, kamis (28/1/2021) memberikan bimbingan teknis (bimtek) kepada puluhan penyuluh pertanian di Pulau Belitung. Bimtek ini sebagai bentuk pemberdayaan petani pada era tahun 2021 ini.

Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Bangka Belitung H Abdul Fatah, secara langsung membuka kegiatan Bimtek ini. Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bangka Belitung Junaidi.

Kegiatan terlaksana pada Ballroom kantor perwakilan Provinsi Bangka Belitung di Belitung ini, membahas tentang dua item tanaman. Yaitu pengembangan tanaman yang sekarang ini sedang menjadi trand, porang dan jahe merah.

"Kenapa dua item ini, karena semua potensi itu ada di Bangka Belitung. Sekarang sedang viral istilah nya, dan peluang ini harus ditangkap oleh Bangka Belitung, agar tidak jadi penonton," kata Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bangka Belitung Junaidi kepada posbelitung.co, kamis (28/1/2021). (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved