Breaking News:

Mari Wujudkan Beltim Berdaya Masyarakat Sejahtera

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur menggelar rapat paripurna istimewa I Tahun Sidang 2021 dengan agenda peringatan Hari Ja

IST./Dok. Marwansyah
FOTO BERSAMA USAI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA - Unsur Pimpinan DPRD Belitung Timur berfoto bersama Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Abdul Fatah, Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin dan Forkopimda berfoto bersama usai Rapat paripurna istimewa peringatan Hari Jadi ke-18 Belitung Timur, Rabu (27/1). 

POSBELITUNG.CO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur menggelar rapat paripurna istimewa I Tahun Sidang 2021 dengan agenda peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Belitung Timur, Rabu (27/1).

Sidang paripurna istimewa ini dihadiri oleh Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur Rohalba dan Suladi, para anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur, Forkopimda Kabupaten Belitung Timur, Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum, dan Kesra Kabupaten Belitung Mirang Uganda mewakili Bupati Belitung H Sahani Saleh, dan para tamu undangan lainnya.

Sidang paripurna istimewa dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja. Dalam kata sambutannya saat membuka sidang paripurna, Fezzi mengatakan, mengingat kondisi saat ini sedang dalam pandemi Covid-19, peringatan Hari Jadi Kabupaten Belitung Timur kali ini diadakan secara sederhana dan disiarkan langsung melalui live streaming agar dapat disaksikan masyarakat.

Acara peringatan ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belitung Timur.

Fezzi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa dalam pembentukan Kabupaten Belitung Timur.

“Mudah-mudahan Kabupaten Belitung Timur yang telah terbentuk dan kita cintai ini, dapat membawa masyarakatnya lebih sejahtera dan lebih makmur, sebagaimana yang telah dicita-citakan oleh para pendiri sebelumnya,” kata Fezzi.

Selama 18 tahun terbentuk, lanjutnya, Kabupaten Belitung Timur telah mengalami beberapa kali pergantian pemimpin. Mulai dari Asri Matsum, Usman Saleh, Basuki Tjahaja Purnama, AMB Suwargo, Khairul Efendi, Basuri Tjahaja Purnama, M Hardi dan hingga saat ini Yuslih Ihza.

“Kami atas nama DPRD Kabupaten Belitung Timur, pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa dan pengabdiannya,” ucap Fezzi.

Pada kesempatan tersebut, Fezzi juga mengajak seluruh masyarakat Belitung Timur tetap menjaga keharmonisan, kerukunan, dan kebersamaan, dalam rangka menuju masyarakat Belitung Timur yang lebih baik dan sejahtera di masa mendatang.

“Semoga dengan usia 18 tahun pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten Belitung Timur bersama seluruh elemen masyarakat dapat lebih termotivasi untuk men- dapat keberhasilan dalam pembangunan, serta semakin solid dalam mengatasi pandemi yang terjadi. Hal ini sejalan dengan tema Hari Jadi Belitung Timur kita pada tahun ini, yaitu Beltim Berdaya, Masyarakat Sejahtera,” kata Fezzi.

Halaman
12
Editor: Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved