Breaking News:

Berita Kriminal

BREAKING NEWS : Motor Raib, Kakek Ini Tewas Penuh Luka, Begini Hasil Pemeriksaan Dokter 

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar dokter RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan Belitung, ditemukan luka kekerasan tumpul di bagian kepala Aripin, kakek

posbelitung.co
Unit Inafis Satreskrim Polres Belitung bersama Polsek Badau dan Brimob melakukan evakuasi jenazah Aripin, Jumat (29/1/2021).(Posbelitung.co /Dede S) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Berdasarkan hasil pemeriksaan luar dokter RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan Belitung, ditemukan luka kekerasan tumpul di bagian kepala Aripin, kakek usia 56 tahun yang ditemukan tewas bersimbah darah di gubuknya Jalan Jawa, Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung pada Jumat (29/1/2021).

Luka robek paling besar terdapat di bagian kepala belakang ditambah luka robek di bagian wajah. Selain itu juga terdapat lebam di punggung dan pantat jenazah.

"Luka di kepala belakang itu luka robek tapi kalau melihat jembatan jaringan, lukanya juga tidak beraturan, kemungkinan besar akibat kekerasan tumpul," ujar Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan, dr Gunawan kepada Posbelitung.co, Jumat (29/1/2021).

Selain itu, lanjutnya, kaku jenazah terjadi pada sendi besar dan kecil sehingga kemungkinan waktu kematian sekitar enam sampai delapan sebelum dilakukan pemeriksaan.

Gunawan tidak bisa menentukan penyebab kematian jenazah dikarenakan tidak dilakukan otopsi.

Seperti diketahui, Warga Jalan Jawa, Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung digegerkan penemuan jenazah kakek berusia 56 tahun (sebelumnya tertulis 53 tahun).

Jenazah Kakek bernama Aripin itu, pertama kali ditemukan oleh cucunya Winda (13) bersama adiknya ketika hendak mengantar uang ke rumah kakeknya.

Berdasarkan informasi, motor viar milik korban juga tidak ditemukan di lokasi kejadian sehingga diduga korban tewas karena dibunuh. (Posbelitung.co /Dede S)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved