Breaking News:

Advertorial

Cari_Aman Beltim Ayo Pake Masker

Kegiatan cari aman Belitung timur bekerja sama dengan satlantas Polres beltim

Cari_Aman Beltim Ayo Pake Masker
Ist
PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung Bekerja sama dengan Satlantas polres belitung timur dalam rangka menurunkan angka celakaan lalulintas dan peduli dengan masyarakat belitung timur

POSBELITUNG.CO -- PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung bekerja sama dengan Satlantas polres belitung timur dalam rangka menurunkan angka kecelakaan lalulintas dan peduli dengan masyarakat belitung timur khususnya menjalankan kegiatan kampanya cari_aman Belitung timur ayo pake masker.

Kegiatan dipimpin langsung oleh bapak Iptu Sugraito SH kasatlantas polres belitung timur dalam kegiatannya menghimbau agar masyarakat belitung tetap patuhi protokol kesehatan seperti 4 M ( memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan)

Tidak hanya membagikan masker kepada pengguna jalan sabun dan handsanitizer juga dibagikan saat kegiatan, tidak lupa himbauan untuk selalu menggunakan helem dan jaket saat berkendara dan mematuhi rambu-rambu saat berkendara dan kampanye Cari_Aman Belitung Timur Ayo Pake Masker berupa sticker yang ditempelkan di kendaraan bermotor.

"Saat seperti sekarang ini pentingnya kesadaran masyarakat akan keselamatan di jalan harus sangat di perhatikan di samping itu menerapkan 4M sebagai dasar untuk menjalankan aktivitas sehari-hari juga juga tidak kalah pentingnya, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat kota belitung timur khususnya bisa terus menerapkan protokol kesehatan yang benar serta aman dan nyaman saat berkendara, Belitung Timur Cari_aMan Ayo Pake Masker," ungkap Anggi Faeza Instruktur Safety Riding Honda. (*)

Tags
Masker
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved