Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua, Wali Kota Pangkalpinang Sebut Adalah Deg-Degannya Tapi Lebih Santai

Setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 perdana pada Jumat (15/1/2021) lalu, saat ini Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen)

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) memperlihatkan surat tanda penyuntikan vaksin tahap kedua di RSUD Depati Hamzah, Jumat (29/1/2021) yang sudah dijalaninya. 

POSBELITUNG.CO -- Setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 perdana pada Jumat (15/1/2021) lalu, saat ini Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) hari ini Jumat (29/1/2021) kembali mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua.

Tiba di RSUD Depati Hamzah pukul 14:20 WIB Molen terlihat lebih percaya diri dan santai menuju meja bundar yang sudah lebih dulu diisi oleh Forkompimda kota Pangkalpinang.

Selain Wali Kota Pangkalpinang hari ini yang juga dijadwalkan dilakukan vaksinasi tahap kedua ini terdapat 9 orang pejabat lain yang menerima vaksinasi di antaranya dari Pimpinan Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pangkalpinang, Ketua IDI Bangka Belitung.

Sebelumnya, vaksinasi covid-19 di Kota Pangkalpinang sudah dilakukan perdana oleh Wali Kota Pangkalpinang sejak Jumat (15/1) lalu. Pada tahap pertama vaksin diprioritaskan bagi tenaga kesehatan.

Dengan kemeja hitam berlengan pendek, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dr Masagus M Hakim (MH), Molen tampak lebih santai dari penyuntikan yang pertama.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat disuntik vaksin tahap kedua di RSUD Depati Hamzah, Jumat (29/1/2021)
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat disuntik vaksin tahap kedua di RSUD Depati Hamzah, Jumat (29/1/2021) (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Bahkan sebelum jarum suntik menyentuh lengannya ketika ditanya awak media seperti apa yang ia rasakan Molen mengaku tetap santai tapi masih ada rasa deg-degan.

"Tetap santai, tapi tetap ada lah deg-degannya," jawab Molen diikuti dengan tertawa kecil.

Seperti biasa, wali kota yang suka bercanda itu masih sempat tertawa-tawa kecil saat penyuntikan berlangsung.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu langsung disuntik oleh Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, dr Muhamad Fauzan.

Sebelum penyuntikan, dalam sambutanya Molen menyebutkan tidak ada lagi alasan masyarakat takut dilakukan vaksinasi.

"Setelah penyuntikan yang kemarin kami bersepuluh dengan Forkopimda tidak merasakan apa-apa, tidak ada yang bergejala, nafsu makan saya justru bertambah," ungkap Molen.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved