Breaking News:

HUT ke-18 Belitung Timur Momentum Bangkitkan Semangat untuk Wujudkan Pembangunan

Pemkab Gelar Malam Resepsi Hari Jadi Belitung Timur. Belitung Timur Raih Pencapaian Positif di Berbagai Bidang

Editor: Fitriadi
Pos Belitung/Bryan Bimantoro
MEMBERIKAN POTONGAN TUMPENG - Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin memberikan potongan tumpeng kepada Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza pada malam resepsi dan ramah tamah Hari Jadi ke-18 Belitung Timur di Auditorium Zahari MZ, Manggar, Rabu (27/1) malam. 

POSBELITUNG.CO - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur menggelar malam resepsi dan ramah tamah dalam memperingati Hari Jadi ke-18 Kabupaten Belitung Timur di Auditorium Zahari MZ, Manggar, Rabu (27/1) malam .

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengatakan, momentum hari jadi sejatinya merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Selain itu, juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para pejuang pendahulu, terutama para perintis berdirinya Kabupaten Belitung Timur.

“Disamping itu, tentunya menjadi momentum untuk membangkitkan semangat seluruh pelaku pembangunan di Belitung Timur, untuk mewujudkan kemajuan yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Yuslih dalam sambutannya.

Yuslih juga menyoroti perayaan Hari Jadi Belitung Timur tahun ini ditengah pandemi Covid-19.

Ia mengingatkan kepada seluruh warganya agar mematuhi protokol kesehatan, mengingat aspek kesehatan dan ekonomi menjadi prioritas pemerintahan saat ini.

Pemulihan kehidupan dan penghidupan masyarakat, lanjutnya, harus dilaksanakan dengan menerapkan strategi penanganan yang proaktif, transparan, ilmiah, inovatif, dan kolaboratif.

Yuslih menyebut, inovasi-inovasi pembangunan guna meningkatkan kualitas hidup dan menciptakan pembangunan berkelanjutan harus dilaksanakan dengan kolaborasi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat. Hal itu untuk memanfaatkan potensi dan peluang serta menjawab permasalahan dan tantangan pembangunan.

Memasuki usia 18 tahun, lanjut Yuslih, tentunya masyarakat patut bersyukur Belitung Timur sudah mengalami berbagai kemajuan serta pencapaian positif dalam berbagai bidang.

Hal ini tentunya diiringi dengan daya upaya, kerja keras, sinergisitas, dukungan, dan usaha terbaik dari seluruh elemen masyarakat, guna melaksanakan dan mengawal pembangunan di Kabupaten Belitung Timur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved