Breaking News:

KPop

Baru Saja Dirilis, Lagu IU 'Celebrity' Langsung Raih Predikat All-Kill!

Baru saja satu hari rilis lagunya yang terbaru, IU berhasil capai predikat sempurna untuk singlenya pada Kamis (28/1/2021).

Instagram @dlwlrma
Lagu 'Celebrity' milik IU raih predikat All-Kill. 

POSBELITUNG.CO - Pecinta musik Korea sudah tidak asing lagi dengan aktris sekaligus penyanyi IU?

Sudah belasan tahun menggeluti dunia hiburan membuat IU selalu tampil sempurna dan menawan.

Kariernya tak hanya di dunia musik, wanita kelahiran 16 Mei 1993 itu selalu sukses menarik perhatian pecinta drama Korea melalui aktingnya di sejumlah drama.

Lawan main aktor Yeo Jin-goo dalam drama 'Hotel Del Luna' itu tak tanggung-tanggung dalam meningkatkan performanya dalam dunia entertainment.

Baru saja satu hari rilis lagunya yang terbaru, IU berhasil capai predikat sempurna untuk singlenya pada Kamis (28/1/2021).

Dilansir dari Soompi, karyanya yang berjudul 'Celebrity' sukses meraih peringkat pertama dalam tangga musik Korea.

Lagunya yang dirilis pada 27 Januari 2021 itu termasuk salah satu single yang akan menjadi deretan judul dalam album terbarunya mendatang.

Tentu saja predikat sempurna itu benar-benar membuat sejarah baru dalam dunia musik Korea.

Pada Minggu (31/1/2021) tepat pukul 19.30 KST, iChart mengumumkan bahwa lagu tersebut telah mencetak peringkat 1 untuk semua kategori.

Predikat sempurna itu diberikan kepada lagu-lagu yang meraih peringkat nomor satu di tangga lagu harian dan 24Hits teratas pada chart Melon Music.

Selain itu, predikat yang disebut 'all-kill' itu ditujukan untuk lagu yang meraih peringkat satu di chart Genie and Bugs, chart harian VIBE's, serta chart FLO's dan iChart's.

Keren banget ya, selamat untuk IU!

(*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Grid.id dengan judul Baru Sehari Dirilis, Lagu 'Celebrity' Milik IU Langsung Raih Predikat All-Kill!

Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved