Breaking News:

Info Kesehatan

Boleh Dicoba! 30 Hari Minum Jus Daun Seledri, Pencernaan Sehat dan Berat Badan Terjaga

Keistimewaan jus daun seledri, ditemukan banyak natrium alami yang diyakini dapat membantu tubuh menyerap nutrisi dari makanan yang kita konsumsi.

Freepik
Minum jus seledri selama 30 hari, rasakan perubahan pada pencernaan anda. 

POSBELITUNG.CO - Keberadaan daun seledri yang memiliki aroma khas kini sedang trend menjadi sebuah gaya hidup sehat baru.

Maklum saat ini baru banyak yang menyadari jika daun seledri itu kaya akan antioksidan dan dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit

Karenanya tidak heran saat ini banyak produk yang mengaitkan dengan daun seledri.

Juga tidak sedikit yang mulai mengunggah di laman sosial media saat sedang mengonsumsi daun seledri dengan aneka olahan.

Tapi tahukah, apa jadinya jika seseorangminum jus daun seledri secara rutin selama 30 hari?

Untuk diketahui, Manfaat jus daun seledri bisa menurunkan risiko terkena kanker, karena kandungan fitonutrien di dalamnya.

Fitonutrien itu sendiri disebut bisa membantu tubuh kita menghentikan radikal bebas yang merusak DNA sel tubuh kita. Mengenai kandungan yang terdapat pada daun seledri bisa baca di GridHEALTH.id, dengan judul; Manfaat Daun dan Jus Seledri, Mulai Sekarang Jangan Lagi Bilang; 'Jangan Pakai Seledri Ya'. Atau klik di SINI.

Bahkan banyak yang meyakini, melansir Nakita.id (4 November 2020), minum jus seledri secara rutin juga disebut dapat membantu mencegah penyakit kardiovaskular, penyakit kuning, liver, hingga asam urat.

Satu lagi keistimewaan jus daun seledri, ditemukan banyak natrium alami yang diyakini dapat membantu tubuh menyerap nutrisi dari makanan yang kita konsumsi.

Melansir dari ATTUNE Health atau Autoimmune and Inflamation Care dan Research, jika kita minum jus seledri secara rutin, paling terasa perubahan adalah pencernaan.

Halaman
12
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved