Breaking News:

Listrik Alami Gangguan Hingga Cara Mudah Beli Token, Ini Enam Langkah Mudah Registrasi PLN Mobile

Pangkalpinang (03/02) Lapor gangguan, lapor keluhan, beli token listrik, tambah daya, notifikasi padam, hingga

Editor: nurhayati
Istimewa/Pandhu/PLN
Cara registrasi New PLN Mobile. 

POSBELITUNG.CO - Lapor gangguan, lapor keluhan, beli token listrik, tambah daya, notifikasi padam, hingga stimulus listrik kini makin mudah karena dapat dilakukan hanya dalam satu genggaman tangan, yaitu melalui aplikasi PLN Mobile.

Berikut Enam langkah mudah instal dan registrasi PLN Mobile.

1.Buka Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store
2.Pilih menu Daftar Sekarang
3.Masuk dengan Email atau Gmail
4.Register IDPEL / Nomor Meter
5.Pastikan lokasi rumah sudah sesuai
6.Pilih Tambahkan

PLN Mobile kini hadir sebagai platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, memberi kemudahan serta pengalaman layanan lsitrik yang berbeda.

“Fitur-fitur baru yang dihadirkan PLN Mobile ini merupakan bagian transformasi yang kami lakukan untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan, sehingga PLN menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” ujar Manager Komunikasi PLN Babel, Tri Putra Septa.

Lebih dari itu, kini pelanggan tak perlu repot lagi untuk melaporkan dan mencari informasi terkait padam listrik, sebab aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur notifikasi padam dan lapor gangguan.

Ist/PLN
Cara registrasi New PLN Mobile. Ist/PLN (pandhu)

“Jadi kalau listrik padam di rumah pelanggan, cukup buka aplikasi PLN Mobile yang sudah terinstal di smart phone, kemudian laporkan,” Imbut Tri Putra.

Selain itu, sejak aplikasi ini diluncurkan, Gubernur Erzaldi Rosman pun seringkali menggunakan aplikasi ini untuk mengakses layanan-layanan PLN.

“Saya sudah mencoba berbagai fitur di dalamnya, dengan aplikasi PLN Mobile kini semua makin mudah. Masyarakat bisa mendapatkan layanan pengaduan serta layanan lainnya seperti beli token listrik, dan tambah daya semua ada di sini. Mari seluruh masyarakat Bangka Belitung, kita unduh aplikasi PLN Mobile,” Ucap Erzaldi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved