Breaking News:

Pria Ditangkap Densus 88

Dua Pria di Bangka Belitung Ditangkap Densus 88 Anti Teror, Gubernur Imbau Warga Jaga Keamanan

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan ak mau banyak berkomentar terkait dua pria di wilayah Bangka Belitung yang ditangkap Densus 88.

Kompas (11/6/2016)
Ilustrasi Densus. 

POSBELITUNG.CO -- Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan tidak mau banyak berkomentar terkait dua pria di wilayah Bangka Belitung yang ditangkap  Densus 88 Anti Teror Mabes Polri .

Kedua pria tersebut ditangkap di lokasi berbeda yakni di Desa Lilangan Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur dan Jembatan Emas, Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Saat dikonfirmasi wartawan, Erzadi tak mau banyak bicara.

"Nanti, nanti," ujar Erzaldi saat ditanyakan awak media, Senin (8/2/2021).

Namun, orang nomor satu di Bangka ini mengajak agar seluruh masyarakat Bangka Belitung bersama-sama menjaga ketertiban di Bangka Belitung.

"Tentunya kita sesama masyarakat, harus betul-betul menjaga keamanan dan ketertiban, tentunya tetap waspada mengenai keberadaan teroris ini.

Saya yakin dan percaya, masyarakat Bangka Belitung ini akan selalu memperhatikan itu dan menjaga ketertiban dan keamanan," kata Erzaldi.

Ia juga mengingatkan agar dalam menerima ilmu keagamaan untuk dapat menyaring konten-konten pembelajarannya.

"Dalam menerima pembelajaran tentang ilmu keagamaan harus memperhatikan konten yang dibicarakan. Jangan kita tidak menyaring konten pembelajaran tersebut yang bersifat memprovokasi dan gerakan kearah teroris," saran Erzaldi.

Disela-sela itu, ia juga menyampaikan rasa kepercayaan kepada masyarakat agar terus menjaga keharmonisan di Bangka Belitung.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved