Breaking News:

Advetorial

Resmikan Neon Box, Honda ASP Besinergi dengan Pemerintah Setempat Peduli Masyarakat

Meresmeskian Neon Box Himbaukan Agar Berhati-hati saat berkerndara serta jangan lupa menerapkan protokol kesehatan

Editor: Fery Laskari
Resmikan Neon Box, Honda ASP Besinergi dengan Pemerintah Setempat Peduli Masyarakat
Ist
PT Asia Surya Perkasa cabang Belitung bersinergi memberikan fasilitas dalam bentuk rambu-rambu lalu lintas. Rambu lalu lintas tersebut berupa Neon Box yang bertuliskan peringatan "Hati-hati di jalan dan terapkan protokol kesehatan" di alun - alun desa badau / Sibau Coffee, (Senin, 08/02/21).

POSBELITUNG.CO , BELITUNG --Dalam rangka mewujudkan Masyarakat Badau yang tertib berlalu lintas dan juga mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung Bekerja sama dengan Pemerintah Desa Badau, Satlantas Polres Belitung dan Pemilik Cafe Sibau Coffee Meresmeskian Neon Box.

Himbauan yang disampaikan adalah agar masyarakat berhati-hati saat berkerndara serta jangan lupa menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19 yang di buatkan di Alun - Alun Desa Badau / Sibau Coffee. 

Ini merupakan sebuah Program Keselamatan yang digulirkan oleh PT Asia Surya Perkasa yang konsisten terus mengkampanyekan serta mengedukasi Masyarakat Belitung untuk selalu cari aman yang mengandung makna agar berhati - hati kapan pun dan di manapun.

"Kami berharap dengan adanya neon box ini pengendara motor agar lebih berhati-hati karena sudah sering terjadi kecelakan khususnya di Simpang 3 Badau ini serta berharap masyarakat Desa Badau tidak lupa untuk menjaga diri dengan dengan terus menerapkan Prokes covid-19. Kami sangat mendukung program dari Honda untuk Desa Badau ini," kata Hermawan Selaku Kades Badau. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved