Breaking News:

Tampangnya Makin Mewah, Honda Forza Dibanderol Rp 83,8 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Forza dengan kesan mewah nan prestisius.

ist
Honda Forza 

POSBELITUNG.CO - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Forza dengan kesan mewah nan prestisius.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Forza sebagai ikon prestisius menjadi perwujudan mimpi konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara berkelas tinggi yang membanggakan.

 "Kami ingin memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami sematkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan rasa bahagia ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda," ungkap Thomas, Senin (8/2/2021).

Skutik premium Honda Forza hadir dengan performa kelas atas mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan yang dilengkapi PGM FI dengan tenaga maksimum 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak 24Nm/6.250 rpm, sehingga mampu menghasilkan mesin yang minim gesekan dengan efisiensi lebih baik namun tetap bertenaga.

Honda Forza
Honda Forza 

Model ini menggunakan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang.

Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Skutik besar milik Honda ini hadir melalui desain terbaru pada lekukan bodi, yang dibuat semakin tajam di beberapa sisi dengan tetap menghadirkan posisi duduk nyaman yang mampu memanjakan penggunanya.

Desain winker terbaru pada spion turut memperkuat kesan eksklusif pada model ini dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Pada bagian bawah motor, kesan sporti juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain cover muffler teranyar yang memiliki tarikan garis yang lebih tajam.

Fitur terbaik electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik pertama yang hadir di kelasnya.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved