Breaking News:

PLN dan Kejari Pangkalpinang

PLN dan Kejari Pangkalpinang Tanda Tangani Kesepakatan Bersama

Pangkalpinang (11/02) PLN UP3 Bangka dan Kejaksaan Negeri (Kejari)Pangkalpinang

Istimewa/PLN (pandhu)
MoU PLN Bangka dengan Kejari Pangkalpinang, Kamis (11/02/2021). 

POSBELITUNG.CO - PLN UP3 Bangka dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang menandatangani kesepakatan bersama pada Kamis (11/02/2021) di Pangkalpinang.

Kesepakatan bersama tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara itu ditandatangani oleh Manager PLN UP3 Bangka, Candra Afeli dan Kajari Pangkalpinang, RM Ari Prioagung.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas penanganan dan atau penyelesaian masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara, baik di dalam maupun di luar pengadilan.

Istimewa/PLN
Istimewa/PLN (pandhu)

“Kami berharap setelah penandatanganan kerjasama ini sinergi antara PLN dan Kejari semakin kuat sehingga dapat mendukung peningkatan layanan kepada masyarakat,” ungkap Candra.

Sementara itu, Ari Prioagung menyambut baik bentuk kerja sama seperti ini dalam rangka upaya peningkatan layanan  kepada masyarakat.

“Kami menyambut baik kerjasama ini, demi penegakan hukum yang lebih baik khususnya bidang perdata dan tata usaha negara di wilayah pangkalpinang sehingga pelayanan PLN kepada masyarakat dapat semakin baik,” ungkapnya.

Istimewa/PLN
Istimewa/PLN (pandhu)
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Eltjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved