Breaking News:

Advetorial

Babel Mart Hadir Perdana di Pulau Bangka Pilihan Tempat Belanja Terbaru dengan Harga Ekonomis

BABEL Mart kini melebarkan sayap usahanya dengan membuka cabang perdana di Pulau Bangka, tepatnya di Jalan Trem

Editor: nurhayati
Ist
PENGELOLA Babel Mart, Vina Cristyn Ferani bersama Pemilik Babel Mart, Lusia atau akrab disapa Anyun. 

POSBELITUNG.CO -- BABEL Mart kini melebarkan sayap usahanya dengan membuka cabang perdana di Pulau Bangka, tepatnya di Jalan Trem Kota Pangkalpinang. Sebelumnya, keberadaan supermarket atau pasar swalayan ini sudah sejak lama hadir di Belitung.

Ritel modern ini diluncurkan dan langsung melakukan transaksi dengan menawarkan berbagai promo-promo menarik dengan harga-harga yang lebih hemat pada Jumat (12/2/2021).

Promo ini mulai dari sembako, dan lainnya yang bisa didapatkan secara langsung oleh konsumen atau pembeli yang berbelanja.

Pengelola Babel Mart, Vina Cristyn Ferani mengatakan bahkan saat ini, pihaknya sedang menyiapkan pembangunan cabang kelimanya di Belitung. "Jadi sesuai dengan nama kita Babel Mart kita juga mau menjangkau lebih luas dengan membuka cabang pertama di Bangka untuk memberikan pilihan berbelanja kepada masyarakat Bangka," kata Vina, Kamis (11/2/2021).

Menjadi satu-satunya cabang di Bangka, kehadiran Babel Mart ini menjadi pilihan baru bagi masyarakat yang berbelanja.

Keberadaan ritel modern Babel Mart ini menyediakan berbagai produk yang lengkap. Mulai dari sembako, peralatan bayi, aneka snack, dan lainnya dengan harga yang hemat dan lebih ekonomis.

PENGELOLA Babel Mart, Vina Cristyn Ferani bersama Pemilik Babel Mart, Lusia atau akrab disapa Anyun.
PENGELOLA Babel Mart, Vina Cristyn Ferani bersama Pemilik Babel Mart, Lusia atau akrab disapa Anyun. (Ist)

"Sesuai dengan tagline kita Dekat, Hemat, dan Lengkap. Jadi Babel Mart ini hadir menjadi pilihan baru bagi konsumen yang berbelanja dengan berbagai macam produk yang lengkap dan harga yang kita tawarkan pun lebih ekonomis dan menjangkau semua kalangan masyarakat," ujarnya.

Vina optimistis Babel Mart ini bisa tumbuh positif dan berkontribusi baik untuk perkembangan ekonomi di Bangka Belitung.

"Untuk di Belitung sendiri meskipun pandemi Babel Mart ini tumbuh positif, dan kita optimistis Babel Mart ini juga bisa tumbuh positif di sini, kita juga berperan membuka lapangan pekerjaan untuk meningkatkan perekonomian di Pulau Bangka," tuturnya.

Pemilik Babel Mart, Lusia atau akrab disapa Anyun mengakui pihaknya juga akan rutin memberikan promo-promo menarik setiap minggunya kepada konsumen.

"Untuk yang berbelanja minimal Rp 50 ribu ini akan dapat satu poin dan berlaku untuk kelipatan. Di mana nantinya poin ini bisa ditukarkan dengan hadiah yang telah kita sediakan. Promo dan hadia ini setiap minggunya selalu berganti-ganti," kata Anyun.

Ia berharap dengan menyediakan fasilitas yang nyaman bagi pengunjung, maka Babel Mart bisa memberikan pilihan baru bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan dengan harga yang lebih hemat.

"Semoga bisnis ini bisa tumbuh, tentunya dengan harga yang ekonomis kita tawarkan ini bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat," ujarnya. (adv/t3/bow)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved