Breaking News:

Kirim Foto Tali Gantung Diri, Kakak Korban Histeris Lihat Adik Tewas Tergantung di Bawah Pintu

Seorang pria inisial IR (21) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Gang Rantau Kelurahan Parit  Padang Kecamatan Sungailiat

Ist/Polsek Sungailiat
Polsek Sungailiat jajaran Polres Bangka melalui petugas Bhabinkamtibmas mengevakuasi korban, IR (21), laki-laki warga Gang Rantau Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya, Jumat (12/02/2021) sore sekitar pukul 18.00 WIB. 

POSBELITUNG.CO -- Seorang pria inisial IR (21) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Gang Rantau Kelurahan Parit  Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Jumat  pukul 18.00 WIB.

Sebelum melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri, IR sempat mengirimkan foto tali gantung diri kepada kakaknya Irma.

Betapa terkejutnya sang kakak saat mengetahui adiknya sudah tewas dengan posisi tergantung di bawah pintu.

Setelah mendapat laporan dari keluarga korban dan warga, pihak Polres Bangka melalui petugas bhabinkamtibmas, langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan evakuasi korban yang tewas gantung diri.

Korban pertama kali ditemukan saksi Irma (28), kakak perempuan korban, warga Gang Rantau Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat yang melihat korban sudah meninggal tergantung pada seutas tali di bawah pintu kamar.

Sedangkan saksi kedua Okta (26),  kakak perempuan korban, warga Gang Rantau Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat.

Kronologi kejadian sekitar pukul 17.23 WIB kakak korban Irma menyuruh adiknya Okta datang ke rumah  untuk melihat kondisi adik mereka IR, karena sebelumnya IR ada mengirimkan foto tali gantung diri kepada kakaknya Irma.

Kemudian sekitar pukul 17.39 WIB Okta tiba di rumah Irma untuk melihat IR, namun  sesampainya di dalam rumah, Okta terkejut melihat IR sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali di pintu kamarnya.

Melihat hal tersebut  Okta langsung memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. 

Kapolsek Sungailiat, Iptu Rene Zakharia P membenarkan telah terjadinya peristiwa bunuh diri tersebut.

Halaman
123
Penulis: Edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved