Breaking News:

Deretan Tanaman Herbal yang Melambangkan Cinta, Ada Lavender hingga Oregano

Tidak mengherankan jika lavender selalu dianggap sebagai ramuan cinta karena aromanya yang lezat dan romantis dipuja oleh hampir semua orang.

pixabay/pixel2013
Tanaman Lavender 

POSBELITUNG.CO - Tanaman herbal memiliki sejarah berabad-abad yang melambangkan cinta.

Di peradaban kuno di Athena, orang menjadikan mint dan marigold menjadi karangan bunga pengantin, di Roma klasik, pengantin wanita membawa gandum untuk kesuburan dan rosemary untuk memastikan kesuburan pengantin pria.

Dilansir dari The Spruce, Sabtu (13/2/2021), pada abad pertengahan, pengantin wanita Eropa membawa bawang putih dan kucai agar roh tidak mengganggu kebahagiaan mereka.

Puncak penggunaan herba secara romantis mungkin terjadi pada zaman Victoria, ketika mawar, lavender, pansy, dan marjoram digabungkan dengan hati-hati satu sama lain dan dengan herba lain, untuk menciptakan formula kesuksesan dan kepuasan romantis.

Berikut lima tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengomunikasikan cinta anda.

Thyme

Thyme memiliki sejarah panjang yang melambangkan banyak hal.

Kata "timi" berasal dari kata Yunani timus yang berarti "keberanian."

Orang Yunani menggunakan simbol thyme untuk mewakili gaya elegan, dan pada Abad Pertengahan, itu adalah simbol kesatria yang umum.

Menurut bahasa modern tumbuhan, thyme membawa serta arti kasih sayang, yang sempurna untuk cinta muda atau persahabatan yang dalam.

Halaman
1234
Editor: Novita
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved