Breaking News:

Berita Belitung

Ratusan Warga Panas-panasan Mengatre Gas Melon, Ini Syarat Bisa Beli Seharga Rp 15.900,- Per Tabung

Antrean panjang terjadi di ruas Jalan Lettu Mad Daud, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (15/2/2021).

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Eltjandring
Pos Belitung/Disa Aryandi
Ratusan orang secara bergantian, mengantri Gas LPG 3 Kg di salah satu toko di Jalan Lettu Mad Daud, Tanjungpandan, Belitung, senin (15/2/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Antrean panjang terjadi di ruas Jalan Lettu Mad Daud, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (15/2/2021).

Para pengantre masing-masing membawa tabung gas berukuran tiga kilogram. Ada yang menenteng satu tabung, ada yang lebih.

Di bawah terik matahari, ratusan orang ini berbaris satu persatu untuk mengantri, mendapatkan Gas LPG 3 Kg dari sebuah toko di kawan itu.

Mereka yang ingin mengantre bakal membeli seharga Rp 15.900,- per tabung. Namun pembeli ini harus membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), agar pembelian tidak double.

Ada satu LO atau 560 tabung tersedia di toko tersebut. Pembeli sudah mengantri di toko ini dari pukul 10.00 WIB tadi pagi.

"Ya sudah dari pagi tadi jam 10. Ya mau bagaimana lagi, demi gas LPG kami ngantri seperti ini," ucap seorang pembeli bernama Fenil kepada posbelitung.co, senin (15/2/2021).

Gas LPG 3 Kg yang dijual pada pangkalan ini, dari PT Belitung Petrosindo. Perusahaan ini sebelumnya sempat ditemukan PT Pertamina Tbk menyimpan beberapa truk Gas LPG 3 Kg pada gudang lain.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved