Breaking News:

Berita Belitung Timur

Yuslih Ihza Ucapkan Pamit, Ini Harapan Dia di Kepemimpinan Bupati Terpilih

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza menyatakan pamit saat memimpin Apel pembinaan Pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Belitung Timur.

Pos belitung/suharli
Suasana Apel pembinaan kepegawaian yang dipimpin oleh Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza dan Wakil Bupati Belitung Timur periode 2016-2021 dimasa akhir jabatannya, Senin (15/2/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza menyatakan pamit saat memimpin Apel pembinaan Pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Senin (15/2/2021).

Ia juga menyampaikan harapannya pada kepemimpinan Bupati terpilih, agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat lebih kompak dan bersinergi dalam membangun Belitung Timur.

"Ini apel pegawai, ini sekaligus kesempatan saya memberikan pembinaan terakhir sekalian pamit kepada seluruh pegawai," ujar Yuslih ditemui usai memimpin apel yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Beltim.

"Jadi secara resmi saya pamit kepada para pegawai pada hari ini selesainya tugas di Kabupaten Belitung Timur," katanya.

Dia juga berpesan kepada Bupati terpilih yang juga merupakan wakilnya saat ini dan seluruh OPD agar lebih kompak dan sinergi dalam membangun Belitung Timur.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam kepemimpinan selama lima tahun ini, terdapat kekurangan baik disengaja dan tidak sengaja. Mudah-mudah kami berharap Belitung Timur akan lebih maju lagi.

Apel yang diikuti Wakil Bupati Beltim Burhanudin, para kepala OPD dan perwakilan ini juga dilaksanakan secara virtual di kantor masing-masing.

"Namun yang terpenting, Saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada bapak ibu semua melalui apel pagi ini. Sebagai orang yang dituakan dan sebagai orang yang memimpin penyelenggaraan pemerintahan daerah lima tahun belakangan," ujarnya.

Menurutnya perjalanan lima tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 begitu berwarna, ada keberhasilan, ada ketidaksempurnaan, belum lagi terpaan bencana alam.

"Namun para OPD mampu saya andalkan untuk bekerja sesuai tupoksi dan menjalankan program yang sudah kami rencanakan bersama."

"Pergantian kepemimpinan instansi, pergantian jabatan, nomenklatur, dan bahkan perangkat daerah baru kami hadirkan bukan karena sentimen pribadi, namun semata-mata untuk kemajuan daerah ini dan berharap banyak pada pejabat yang ditugaskan di jabatan tersebut," ucapnya.

Dia menyampaikan permohonan maaf bila terdapat kesalahan atau ada haI-hal yang kurang barkenan selama bekerja bersama-sama dengan para OPD.

"Dalam kesempatan ini Saya secara khusus mohon diri, mohon pamit untuk meninggalkan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati. Semoga tali silaturahmi kita tak pernah terputus dan kita bisa bertemu dan bekerjasama di Iain kesempatan," ujarnya. (posbelitung.co/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Eltjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved