Breaking News:

Advertorial

Satpol PP Beltim Berterima Kasih Atas Dukungan Yuslih Ihza dan Burhanudin

SELAKU Pimpinan Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satlinmas Kabupaten Belitung Timur, kami menyampaikan apresiasi, penghargaan dan

ist
Satpol PP Beltim Berterima Kasih Atas Dukungan Yuslih Ihza dan Burhanudin 

SELAKU Pimpinan Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satlinmas Kabupaten Belitung Timur, kami menyampaikan apresiasi, penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Bapak Yuslih Ihza dan Bapak Burhanudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur masa bakti 17 Februari 2016-17 Februari 2021.

Beliau berdua telah memberdayakan serta memberi dukungan anggaran personel dan peningkatan kapasitas kelengkapan organisasi kerja yang sangat memadai juga lebih dari cukup kepada Satpol PP Belitung Timur selama lima tahun ini

Kami juga mohon maaf kepada beliau berdua apabila dalam memberikan pelayanan publik serta melaksanakan amanat, perintah, dan harapan, kami masih banyak kekurangan. Itu semata-mata kelemahan kami sebagai pimpinan organisasi yang dimandatkan beliau kepada kami.
Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas bimbingan dan arahan Bapak Yuslih Ihza dan Bapak Burhanudin selama ini. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved