Breaking News:

Berita Belitung Timur

Begini Sosok Yuslih Ihza dimata Burhanudin, Pemimpin yang Unik

Bupati terpilih hasil Pilkada Belitung Timur 2020, Burhanudin, yang juga merupakan Wakil Bupati Belitung Timur periode 2016-2021

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Suharli
Bupati terpilih hasil Pilkada Belitung Timur 2020, Burhanudin saat berada di depan kantor Bupati Beltim. Rabu (17/2/2021) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG --  Bupati terpilih hasil Pilkada Belitung Timur 2020, Burhanudin, yang juga merupakan Wakil Bupati Belitung Timur periode 2016-2021 mengatakan sosok Mantan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, memiliki tipikal yang sangat unik, pemimpin yang unik.

"Mungkin di luar orang berpandangan bahwa saya tidak sepaham, mungkin di luar orang memandang kami dengan beraneka ragam pendapat. Tetapi beliau adalah sosok orang tua yang bisa memahami, beliau sosok pemimpin yang bisa memberikan kekuatan bagi orang yang dipimpinnya, tinggal orang saja yang menafsirkan," ungkap pria yang akrab disapa oleh Aan itu, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, selama mendampingi Yuslih Ihza, dia mengaku sangat optimal mendukungnya, hal itu terbukti dengan apa yang telah dicapai kepala daerah adalah kerja keras mereka berdua, masyarakat dan seluruh aparatur pemerintah.

"Artinya beliau ini tipe pemimpin yang mengayomi, keras dan beliau sangat disiplin dalam melaksanakan pemerintahan, itulah sosok Pak Yuslih sebagai seorang pribadi dan pemimpin daerah ini," kata Burhanudin. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved