Breaking News:

Pengen ke Bali? Yuk Cek Voucher Menginap di Hotel-hotel Santika Indonesia

Di bulan penuh cinta ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts mempersembahkan program Santika Online Travel Fair kembali yang bertema Bali Kesayangan!

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Eltjandring
IST/Dok Santika Indonesia Hotel & Resorts
Promo Santika Online Travel Fair regional Bali. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kalau bicara soal cinta, pasti tidak jauh-jauh dari hal-hal dan tempat-tempat yang romantis.

Bicara soal tempat romantis, pasti Bali masih tetap menjadi pilihan utamanya.

Di bulan penuh cinta ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts mempersembahkan program Santika Online Travel Fair kembali yang bertema Bali Kesayangan!

Program yang diselenggarakan secara online diaplikasi member milik Santika Indonesia ini berlangsung mulai dari tanggal 10 Februari sampai 31 Maret 2021.

Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Hero menjelaskan, Bali selalu menjadi destinasi favorit banyak orang buat berwisata, bulan madu atau sekedar jalan-jalan romantis.

"Mengingat Februari ini merupakan bulan kasih sayang, kami mengadakan promo Santika Online Travel Fair Regional Bali bagi para tamu kami yang sudah kangen sama Bali untuk bisa membeli voucher hemat unit-unit hotel kami di Pulau Dewata," ujarnya dalam rilis yang diterima posbelitung.co, Rabu (17/2/2021).

Harga voucher mulai dari Rp 199 ribu per malam dan sudah termasuk sarapan bagi dua orang. Voucher juga berlaku sampai 20 Desember 2021.

Event ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

Cara membeli voucher ini gampang sekali. Hany perlu mengunduh aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan.

Adapun unit hotel yang berpartisipasi dalam event ini adalah: Amaris Hotel Teuku Umar - Bali, Amaris Hotel Dewi Sri - Bali, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua - Bali, Amaris Hotel Kuta - Bali, Hotel Santika Seminyak - Bali, Hotel Santika Kuta - Bali, Hotel Santika Siligita Nusa Dua - Bali, The ANVAYA Beach Resort - Bali, The Samaya Ubud - Bali dan The Samaya Seminyak - Bali.

Untuk semua Amaris Hotel, harga voucher mulai dari Rp 398 ribu buat dua malam. Sedangkan Hotel Santika dimulai di harga Rp 798 ribu buat dua malam. Voucher The ANVAYA Beach Resort - Bali bisa diperoleh mulai dari harga Rp 680 ribu dan The Samaya Ubud & The Samaya Seminyak diharga Rp 3,6 juta.

Semua unit hotel memberikan pilihan harga 2-3 malam sesuai dengan kebutuhan tamu.

"Tentunya semakin lama kebutuhan anda untuk menginap, harganya akan semakin murah," imbuhnya.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 111 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved