Breaking News:

Krisdayanti Mengaku Sudah Mengetahui Rencana Pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar

Krisdayanti mengatakan mengetahui rencana pernikahan anaknya tersebut sehari setelah Aurel mengumumkannya ke publik.

Instagram
Krisdayanti 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Krisdayanti, ibu kandung Penyanyi Aurel Hermansyah mengakui sudah mengetahui rencana pernikahan Aurel dan YouTuber Atta Halilintar.

Rencana pernikahan dilaksanakan pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun menurut Krisdayanti, Aurel belum bercerita banyak tentang rencana pernikahannya.

"Enggak... saya... (Aurel) belum sempat bercerita-cerita lagi," kata Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

Krisdayanti mengatakan mengetahui rencana pernikahan anaknya tersebut sehari setelah Aurel mengumumkannya ke publik.

"Hanya Aurel memberitahu saya sekitar tanggal satu hari setelah Aurel bilang mau menikah," lanjut Krisdayanti.

Sebelumnya diberitakan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Jumat (12/2/2021) lalu.

Krisdayanti tidak mempermasalahkan cara Aurel mengabarinya tentang rencana pernikahannya.

"Saya tidak terlalu mempermasalahkan ya, dia mau ngasih tahunya lewat surat, WhatsApp atau apa pun. Yang penting niat baiknya ngasih tahu, ngasih tahu ya baru tiga hari yang lalu, sekitar tanggal 13 Februari," kata Krisdayanti.

Saat diberitahu soal rencana pernikahan anaknya, Krisdayanti langsung menanyakan soal kemantapan hati Aurel untuk menikah.

Namun, diakuinya, dia belum terlalu banyak bertanya-tanya secara mendalam soal hubungan Aurel dengan Atta.

"Saya belum jauh nanya-nanya yang lain. Insya Allah bisa punya waktu untuk datang. Doa buat anak enggak pernah putus ya, doa yang terbaik buat anak anak, keluarga udah tentram, udah baik baik," tutur Krisdayanti. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Krisdayanti: Aurel Sudah Beritahu Saya soal Rencana Menikah dengan Atta Halilintar"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved