Breaking News:

Marshanda Mau Jadi Saksi Melawan Balik Tuduhan Pihak Karen Pooroe

Bintang sinetron Bidadari ini ingin membongkar kebohongan-kebohongan apa saja yang sudah dibuat Karen Pooroe di hadapan publik.

Instagram/marshanda99
Marshanda 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis peran Marshanda mengaku mau menjadi saksi untuk melawan balik tuduhan-tuduhan yang dilontarkan pihak Karen Pooroe kepadanya.

Marshanda menjadi saksi dalam sidang kekerasan rumah tangga Arya Claproth dan Karen Pooroe di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (16/2/2021).

Bintang sinetron Bidadari ini ingin membongkar kebohongan-kebohongan apa saja yang sudah dibuat Karen Pooroe di hadapan publik.

"Sekarang saya fight sebagai saksinya Arya karena saya, kita semua ini, terpaksa untuk menyerang karena Karen sudah menciptakan banyak sekali rekayasa kebohongan di mata publik," ujar Marshanda seperti dikutip dari video KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

Menurut Marshanda, dia melawan balik karena merasa sudah diinjak-injak. "Jadi, kami fight back karena kami ini diinjak sampai ke dalam tanah," tegasnya.

Marshanda mengakui harus melindungi diri sendiri dari tuduhan-tuduhan Karen. "We have to menjaga diri kita dan mendidik orang lain untuk menghargai kita sebagaimana kita sudah sebaik mungkin menghargai dia," lanjut Marshanda.

Namun Marshanda mengaku tidak merasa terganggu dengan berbagai tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Awalnya Marshanda sendiri mengaku bingung mengapa namanya terseret dalam persidangan Arya dan Karen. Kedua orang tersebut memang dekat dengan kehidupan Marshanda selama ini.

Sebagai informasi, Karen Pooroe pernah menjadi manajer Marshanda. Namun setelah melihat tingkah laku Karen selama ini, Marshanda tak kecewa harus ikut angkat bicara. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marshanda Mengaku Terpaksa Melawan Balik Karen Pooroe"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved