Breaking News:

Dokter Dibebastugaskan

Soal Dugaan Oknum Dokter Berbuat Asusila di Belitung Timur, Polisi Belum Terima Laporan Resmi

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Deddy Nuari mengatakan sampai hari ini belum menerima laporan terkait adanya dugaan seorang oknum dokter

kompas.com
Ilustrasi dokter.Seorang oknum dokter berstatus ASN di Pemkab Belitung Timur dibebastugaskan dari tempatnya mengabdi. Hal ini karena diduga oknum dokter berinisial H tersebut melakukan tindak pelecehan seksual kepada seorang pasien sesama jenis. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Deddy Nuari mengatakan sampai hari ini belum menerima laporan terkait adanya dugaan seorang oknum dokter yang berbuat asusila terhadap pasien sesama jenis.

Pernyataan itu ia sampaikan saat dihubungi Posbelitung.co, Kamis (18/2/2021).

"Itu benar adanya. Namun baru menginformasikan bahwa ada dugaan tindak asusila itu. Kalau laporan secara resmi belum ada. Jadi saya tidak bisa jelaskan kronologis dan lainnya. Nanti akan segera kami informasikan saat sudah ada," tegas AKP Deddy.

Dihubungi terpisah, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Belitung Timur dr Rudi Gunawan, Sp.An mengatakan masih mencari tahu kebenaran dari peristiwa ini. Ia mengaku belum bisa menjelaskan secara detail karena masih didalami dulu.

"Besok saya jelaskan kronologisnya. Kalau sepotong-sepotong ceritanya jadi simpang siur nanti informasinya. Tunggu saja, ya," kata dr Rudi.

Ia menegaskan akan tetap memedomani peraturan yang berlaku dalam penyelesaian kasus ini.

Rudi tidak ingin membuat masyarakat resah jika kasus ini tidak terselesaikan. 

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Oknum Dokter Dibebastugaskan

Seorang oknum dokter berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Belitung Timur dibebastugaskan dari tempatnya mengabdi.

Hal ini karena diduga oknum dokter tersebut melakukan tindak pelecehan seksual kepada seorang pasien sesama jenis.

Halaman
12
Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved