Breaking News:

Tak Peduli Hilangnya Subscribers, Dayana: Hubungan Fiki dan Saya Baik-baik Saja

Mengenai menurunnya jumlah pengikutnya di media sosial, Dayana mengaku sama sekali tidak peduli.

Instagram @demi.demik
Dayana, wanita asal Kazakhstan yang nyatakan cinta pada Fiki Naki. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Dayana, selebgram asal Kazakhstan menjadi sorotan setelah masalahnya dengan manajer Fiki Naki.

Masalah bermula dari unggahan kekesalan Dayana di Instagram Story tentang honor yang dipotong oleh manajer Fiki Naki. Sejumlah warganet Indonesia kesal dan Dayana pun dicap sudah lupa diri.

Bahkan, warganet bersatu untuk menggalakkan gerakan untuk unfollow akun media sosial Dayana. Meski begitu, Dayana tetap memastikan hubungannya dengan Fiki Naki baik-baik saja hingga saat ini.

"Mereka kian memanasi masalah ini dengan menyebar berita bohong bahwa saya meng-unfollow Fiki. Saya tidak pernah begitu, karena selalu menepati janji saya," tulis Dayana dikutip Kompas.com, dari akun Instagram @demi.demik, Kamis (18/2/2021).

"Hubungan Fiki dan saya baik-baik saja sampai saat ini," tulis Dayana kemudian.

Mengenai menurunnya jumlah pengikutnya di media sosial, Dayana mengaku sama sekali tidak peduli.

"Saya tidak menderita atas hilangnya subscribers karena itu bukan masalah untuk saya," ucap Dayana.

Wanita yang menjadi terkenal di Indonesia sejak muncul di YouTube Fiki Naki ini ingin berkonsentrasi mengembangkan kariernya di negara-negara CIS, yakni Rusia, Kazakhstan, Ukraina, Armenia, dan Tajikistan.

Dayana beralasan, orang-orang di negara tersebut akan lebih menerima dan memahaminya.

Sebelumnya, jumlah follower di akun Instagram Dayana menurun drastis, dari awalnua berjumlah dua juta lebih hingga hari ini, Kamis (18/2/2021) sudah turun hingga 1,8 juta. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meski Kisruh, Dayana Pastikan Hubungan dengan Fiki Naki Baik-baik Saja"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved