Breaking News:

Walau Dapat Hak Asuh Anaknya, Tsania Marwa Tetap Buka Jalan Damai dengan Atalarik Syach

Artis peran Tsania Marwa tetap membuka peluang damai untuk Atalarik Syach walau ia telah mendapatkan hak asuh dua anaknya.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pesinetron Tsania Marwa 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis peran Tsania Marwa tetap membuka peluang damai untuk Atalarik Syach walau ia telah mendapatkan hak asuh dua anaknya.

"Ya pada dasarnya tadi saya juga ngomong di depan hakim kalau saya terbuka untuk perdamaian. Walaupun sekarang hak asuh mungkin memang dua-duanya sudah saya dapatkan, sudah saya menangkan," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (17/2/2021).

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada komunikasi antara dia dan Atalarik Syach.

"Belum ada omongan (dengan Atalarik) makanya begitu saya ketemu sama kuasa hukumnya juga saya bilang kalau mau ada perdamaian, ayo coba aja," tutur Tsania Marwa.

Selain itu, Tsania menyatakan tak akan membatasi hubungan Atalarik dengan kedua anaknya. Walau bagaimanapun, Atalarik merupakan sosok ayah bagi anak-anaknya.

"Jadi dua belah pihak lebih baik untuk membesarkan anak secara bersama-sama," ujar Tsania lagi.

Sebelumnya diberitakan Tsania Marwa datang ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, hari ini untuk melakukan eksekusi penyerahan anak dari Atalarik Syach kepadanya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tsania Marwa Buka Jalan Damai dengan Atalarik Syach"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved