Breaking News:

Berita Belitung

PLN UP3 Belitung Kenalkan Aplikasi New PLN Mobile ke Jajaran Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian

Pegawai PLN UP3 Belitung bersama pegawai Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung melaksanakan sinergitas kegiatan senam bersama

Dok/PLN UP3 Belitung
Manajer PLN UP3 Belitung Lucky Artanty bersama Kepala Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian Destika Effenly beserta jajaran, Jumat (19/2/2021). 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Pegawai PLN UP3 Belitung bersama pegawai Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung melaksanakan sinergitas kegiatan senam bersama bertempat di lingkungan kantor dinas dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Jumat (19/2/2021).

Manajer PLN UP3 Belitung Lucky Artanty dalam kegiatan itu memperkenalkan inovasi aplikasi New PLN Mobile yang bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Menurutnya, New PLN Mobile merupakan aplikasi yang memudahkan para pelanggan untuk pembelian token, pembayaran rekening listrik, perubahan daya, catat meter mandiri bahkan pengaduan cukup dalam genggaman.

"Semoga New PLN Mobile ini bisa bermanfaat bagi bapak ibu pegawai Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dan kami berharap bisa meyebarkan ke sanak keluarga bapak ibu semua," kata Luky.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Destika Effenly menilai aplikasi New PLN mobile sangat bermanfaat bagi pelanggan terutama di era digitalisasi.

Oleh sebab itu dirinya berterima kasih kepada jajaran PLN UP3 Belitung yang berkenan meluangkan waktu memperkenalkan layanan aplikasi tersebut.

"Kami ucapkan terimaksih atas peluncuran inovasi PLN yaitu New PLN Mobile yang sangat bermanfaan di masa digitalisasi ini, Semua makin mudah," ungkap Luky.

Selanjutnya, Destika mengajak jajaran PLN melihat lingkungan kantor dan tanaman sayuran yang ditanam secara hydroponik di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Belitung.

( Posbelitung.co / Dede Suhendar )

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved