Breaking News:

Dapat Ancaman Pembunuhan dari Netizen, Amanda Manopo Resah, Apa Kata Managernya

Dugaan ancaman pembunuhan tersebut datang dari media sosial Instagram-nya sehingga membuat sang pemeran Andien ini resah.

Instagram @amandamanopo
Amanda Manopo. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis peran Amanda Manopo menerima ancaman pembunuhan dari netizen.

Dugaan ancaman pembunuhan tersebut datang dari media sosial Instagram-nya sehingga membuat sang pemeran Andien ini resah.

Dari dugaan ancaman itu yang membuat Amanda Manopo berkonsultasi dengan kuasa hukum, Razman Arif Nasution.

"Manager juga melihat banyak postingan-postingan yang bernada pengancaman, dan ibunya khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya (seperti) apa yang dialami oleh Via Vallen mobilnya dibakar. Di sini dia (postingan) menulis ‘pengin gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah'" kata Razman ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

"Ini kita lihat, ada 986 tayangan dan ini banyak komen ini sudah diamati per hari ini kami amati juga," tambah Razman.

Henny Manopo selaku manajer Amanda mengaku bahwa timbul rasa ketidaknyaman Amanda terkait ancaman-ancaman tersebut.

"Pada prinsipnya kami juga tidak enggak mau ke kuasa hukum, tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram. Jadi makanya mereka harus mengklarifikasi, kan," tutur Henny.

"Memang enggak semua orang suka, pasti ada pro-kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak, jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan," tambah Henny lagi.

Razman memberikan ultimatum agar jangan lagi ada pihak yang melayangkan ancaman tersebut. Jika masih terjadi, langkah hukum akan ditempuh Amanda Manopo.

"Jadi intinya kami tidak lagi mentoleransi kalimat-kalimat yang bernada ancaman fitnah dan lain-lain. Ini warning dari kami, ingin klien kami berkarya dengan nyaman tanpa gangguan apapun," tutur Razman. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dapat Ancaman Pembunuhan, Amanda Manopo Konsultasi dengan Kuasa Hukum"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved