Breaking News:

Berita Belitung

Kadindikbud Sebut Jika Guru Sudah Divaksin Covid-19, Tak Ada Alasan Waswas Belajar Tatap Muka

Kalau punya kesempatan mendapatkan vaksinasi pada tenaga kependidikan, maka kami tidak was-was lagi dalam hal pembelajaran tatap muka

Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung Junaidi, Senin (22/2/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung Junaidi berharap jika vaksinasi Covid-19 membawa manfaat, maka tak ada alasan menolaknya. Apalagi bagi guru yang setiap saat berinteraksi dengan orang, sehingga sangat penting menerima vaksinasi.

"Kalau punya kesempatan mendapatkan vaksinasi pada tenaga kependidikan, maka kami tidak was-was lagi dalam hal pembelajaran tatap muka," ucap dia, Senin (22/2/2021).

Saat ini ada lebih dari seribu guru yang mengajar di Belitung. Jika dihitung keseluruhan dengan sekolah swasta diperkirakan jumlahnya bisa mencapai 2 ribu guru.

Namun hingga saat ini, kata dia, belum ada informasi teknis dari pihak terkait mengenai vaksinasi terhadap guru dan tenaga kependidikan.

"Belum ada informasi terhadap tenaga kependidikan, jadi dilihat nanti perkembangan," katanya.

"Sampai saat ini vaksinasi terhadap tenaga guru maupun tenaga kependidikan belum ada informasi. Kami masih menunggu bagaimana teknisnya," tegas dia.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved