Breaking News:

Advetorial

Honda PCX 160cc Resmi Meluncur di Pulau Belitung

Setelah PT. AHM merilis All New Honda PCX 160, peluncurandilanjutkan di setiap regional oleh Main Dealer termasuk di Belitung, (selasa 20/02)

ist
All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dibekali mesin berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan dengan tenaga maksimal hingga 11,8 kw @8500 rpm. Selain itu, Honda PCX 160 juga didukung fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk tipe ABS dan e:HEV 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Setelah PT AHM (Astra Honda Motor) merilis All New Honda PCX 160, peluncuran dilanjutkan di setiap regional oleh Main Dealer termasuk di Belitung, Sabtu (20/2/2021), bertempat di Cafe Dapur Fezdaf diselenggarakan kegiatan launching motor All New Honda PCX 160 terbaru oleh Honda

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV di bekali mesin berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan dengan tenaga maksimal hingga 11,8 kw @8500 rpm.

Selain itu, Honda PCX  160 juga didukung fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk tipe ABS dan e:HEV. Dengan ban tubeless yang lebih lebar dengan ukurna ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 dan desain velg baru Y shaped 5 spoke.

Perubahan lain juga terlihat pada lampu yang semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang berposisi lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX.

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dibekali mesin berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan dengan tenaga maksimal hingga 11,8 kw @8500 rpm. Selain itu, Honda PCX  160 juga didukung fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk tipe ABS dan e:HEV
All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dibekali mesin berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan dengan tenaga maksimal hingga 11,8 kw @8500 rpm. Selain itu, Honda PCX 160 juga didukung fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk tipe ABS dan e:HEV (ist)

Untuk pembelian motor Honda PCX 160 dapat dilakukan di dealer Honda NSS Tanjungpandan. Dengan memberikan Promo Gratis Oli + Servis selama satu tahun, akan menambah keuntungan bagi konsumen yang membeli motor di Honda NSS Tanjungpandan.

Selain itu terdapat promo-promo lainnya untuk semua jenis motor di Honda NSS Tanjungpandan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian motor Honda di NSS Tanjungpandan, dapat menghubungi Marketing di Nomor 08112764573 atau 08112726075 atau dapat di akses di laman instagram Nusantara Sakti Groupatauhondababelnss_tanjungpandan.

KPB Dahsyat, beli motor gratis servis + ganti oli
KPB Dahsyat, beli motor gratis servis + ganti oli (Ist)

Bagi sahabat nusantara yang ada di pulau Belitung, jangan lupa follow instagram @hondanss_tjpdan @nusantarasaktigroupuntukdapatkan info-info menarik lainnya dan ikuti virtual expo dari NSS dan dapatkan hadiah-hadiahnya.

#Ingatmotor, #IngatHonda #BeliMotor #NusantaraSaktiAja.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved