Breaking News:

SMP Negeri 6 Tanjungpandan Luncurkan Web Sekolah

SMP Negeri 6 Tanjungpandan resmi meluncurkan web sekolah pada Senin (22/2). Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud)

Pos belitung/Adelina Nurmalitasari
FOTO BERSAMA - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Belitung, Junaidi, Kepala SMPN 6 Tanjungpandan Yusman bersama para guru serta undangan foto bersama pada peluncuran website SMPN 6 Tanjungpandan , Senin (22/2). 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- SMP Negeri 6 Tanjungpandan Belitung resmi meluncurkan web sekolah, Senin (22/2/2021). Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Belitung, Junaidi, Kabid Ketenagaan Dindikbud Kabupaten Belitung, Hasandi, pengawas dan perwakilan komite sekolah, serta para guru dan perwakilan siswa.

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 6 Tanjungpandan, Yusman, Senin (22/2/2021) mengatakan, website tersebut akan dikelola sebagai media menyampaikan informasi terbaru mengenai sekolah yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Tanjungpandan itu.

Selain itu, website juga untuk prestasi dan karya siswa dan guru, sehingga memunculkan rasa percaya diri terhadap buah karya yang telah dipublikasi.

“Serta menjadi media silaturahmi antara guru, siswa dan alumni. Di samping nanti juga akan digunakan pada PPDB dan nantinya pun akan ada e-book yang bisa diunduh sehingga siswa tidak perlu beli buku,” ucapnya.

Sementara itu, Kadindikbud Kabupaten Belitung Junaidi mengapresiasi peluncuran website sekolah beralamat smpn6tp.sch.id tersebut sebagai sekolah pertama yang meluncurkan website sekolah. Ia berharap langkah ini dapat menjadi motivasi bagi sekolah lain.

“Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi sekolah lain, juga bagi sekolah-sekolah di Tanjungpandan. Asal ada kemauan pasti bisa, karena informasi berkenaan sekolah penting dibagikan agar masyarakat tahu,” kata dia. (Posbelitung.co/Advertorial/Del)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved