Breaking News:

Kontrak di OVJ Habis Tahun 2014, Sule Berpindah ke Ini Talk Show

Ada kisah masa lalu yang terjadi sebelum Sule berkumpul dengan mereka di OVJ, termasuk alasan Sule keluar dari acara yang telah membesarkan namanya.

YouTube SULE Channel
Sule dan Nathalie Holscher Minggu (22/11/2020). Sule pertama kali mencoba masakan ibu rumah tangga ala Nathalie Holscher. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Opera Van Java (OVJ) yang mambuat persahabatan komedian Sule dengan Parto Patrio dan Andre Taulany semakin erat.

Akan tetapi, ada kisah masa lalu yang terjadi sebelum Sule berkumpul dengan mereka di OVJ, termasuk alasan Sule keluar dari acara yang telah membesarkan namanya.

Parto memang telah lebih dulu malang melintang di bidang melawak. Saat Sule belum menjadi artis top, ia pernah bertemu Parto di stasiun televisi TPI.

Parto hendak berbagi honor dengan anggota Patrio lainnya usai mengisi acara Ngelaba. Sule sempat terpukau dengan Parto yang membagikan setumpuk uang berkat kerja keras melawak.

Namun menurut Sule, sejak dulu Parto tidak sombong. Sesekali Sule menyapa Parto hingga akhirnya berkenalan.

"Sampai minta-minta sama Mas Parto, 'Mas ajakin dong jadi apalah saya, jadi ekstras, kek'. 'Ya dek nanti saya bilangin'," kenang Sule dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Selasa (23/2/2021).

Keluarnya Sule dari OVJ pada 2014 dan berpindah ke Ini Talk Show sempat membuat penggemar bingung.

Sule menegaskan, saat itu ia bukan mengundurkan diri dari OVJ. "Bukan mengundurkan diri. Habis kontrak, tidak diperpanjang. Jadi nunggu-nunggu nih, nunggu saya ngomong, nunggu ini ngomong. Akhirnya, 'Nih gimana nih enggak diperpanjang'," ungkap Sule.

Sule juga mengatakan honornya di Ini Talk Show awalnya tidak lebih besar dari di OVJ.

"Awalnya enggak, tapi ke sininya Mas Tama (Wishnutama) kan orangnya tuh lebih menghargai orang bekerja. Jadi dengan sendirinya itu," jelas Sule. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Perkenalan Sule dengan Parto dan Alasan Keluar dari OVJ"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved