Breaking News:

Berita Belitung

2,5 Tahun Jabat Kasi Pidsus Kejari Belitung, Heru Aprianto Bangga Raih Tiga Capaian Prestisius

Jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Belitung berganti dari Heru Aprianto kepada Rakhmad Irwan.

(posbelitung.co /dede s)
Kajari Belitung Ali Nurudin memimpin proses pelantikan, pengambilan sumpah dan sertijab Kasi Pidsus, Kamis (25/2/2021). 

POSBELITUNG.CO -- Jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Belitung berganti dari Heru Aprianto kepada Rakhmad Irwan.

Proses pelantikan, pengambilan sumpah dan sertijab dipimpin langsung oleh Kajari Belitung Ali Nurudi pada Kamis (25/2/2021).

Selama 2,5 tahun menjabat Kasi Pidsus Kejari Belitung, tentunya banyak kenangan bagi Heru Aprianto terutama saat meraih capaian prestius predikat WBK dan penghargaan Sidhakarya pada tahun 2018 ditambah predikat WBBM pada tahun 2019.

"Tentunya selama bertugas di Belitung banyak hal positif yang saya dapatkan. Selain dalam tugas sehari-hari selama di Belitung hal yang berkesan yakni saya bersama-sama pimpinan dan teman-teman Kejari Belitung dapat meraih penghargaan Sidhakarya 2018, WBK 2018 dan WBBM 2019, momen itu sangat langka dan belum tentu didapatkan di tempat lain," ujar Heru kepada posbelitung.co.

Menurutnya masyarakat Belitung sangat ramah dan sinergi bersama instansi lain termasuk awak media terjalin baik.

Kini Heru mendapatkan promosi menjabat sebagai Kepala Cabang Kejari Pesisir Selatan di Balai Selasa Sumatera Barat.

"Pastinya saya tidak akan melupakan Belitung yang mana masyarakatnya ramah dan selalu mendukung dalam hal penegakan hukum," katanya.

Sementara itu, Kajari Belitung Ali Nurudin menilai kinerja Heru selama menjabat Kasi Pidsus sangat baik.

Tak sebagai tupoksinya tapi juga mewarnai kebersamaan terutama dalam menyumbang ide kreatif seperti desain renovasi gedung dan inovasi dalam meraih WBK WBBM.

"Termasuk ide etnik membuat Belitung tempo dulu itu, dimana saat orang masuk kantor ini serasa familiar. Ditambah fasilitas lainnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Ali berpesan kepada Heru terus berkarya di tempat yang baru sebagai aparat penegak hukum sebagai abdi masyarakat. (posbelitung.co /dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved