Breaking News:

Meriahkan Cap Go Meh, Sriwijaya Air Group Tawarkan Tiket Hemat Rp215.000, Ini Daftar Rutenya!

 Perayaan Cap Go Meh yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan Imlek, sudah di depan mata.

Pos Belitung/Novita
Pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air di Bandara Soekarno Hatta. Foto diambil beberapa waktu lalu. Pos Belitung/Novita 

POSBELITUNG.CO -  Perayaan Cap Go Meh yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan Imlek, sudah di depan mata.

Momentum Cap Go Meh akan terasa lebih istimewa bila dinikmati bersama dengan kerabat serta keluarga.

Sriwijaya Air Group yang terdiri dari Sriwijaya Air dan NAM Air pun siap meluncurkan program khusus Cap Go Meh bertajuk ‘Heboh' (Hemat Buat Loh!) yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggannya.

Program Cap Go Meh Heboh ini akan tersedia untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Februari 2021 mulai pukul 00.00 WIB, untuk periode terbang antara tanggal 1 Maret–31 Desember 2021.

"Program istimewa Cap Go Meh ini dilaksanakan oleh Sriwijaya Air dan NAM Air sebagai persembahan khusus dari Sriwijaya Air Group untuk pelanggan setia kami," kata Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin dalam siaran pers yang diterima posbelitung.co, Kamis (25/2/2021).

Program ini menawarkan harga tiket yang hemat, yakni hanya Rp215.000 per penumpang, untuk beberapa rute penerbangan pilihan.

Rute-rute tersebut yaitu, Luwuk–Makassar–Luwuk, Jakarta–Belitung–Jakarta, Bangka–Belitung–Bangka, Jakarta–Makassar–Jakarta, Ketapang–Semarang–Ketapang, Pontianak–Putussibau– Pontianak, Jakarta–Bangka–Jakarta, Bangka–Palembang–Bangka, Ternate–Makassar–Ternate, Ketapang–Pontianak-Ketapang, Surabaya–Makassar–Surabaya, Semarang–Makassar–Semarang, Jakarta–Sampit–Jakarta, Jakarta–Pontianak–Jakarta, Makassar–Yogyakarta–Makassar dan Jakarta–Padang–Jakarta.

"Untuk mendapatkan tiket harga hemat ini pelanggan cukup mengakses mobile apps resmi Sriwijaya Air atau AM Air serta masukkan kode promo CAPGOMEH2," jelas Henoch. (*)

Editor: Novita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved